Intermezzo, Vespa Ini Jalannya Mundur Tapi Kenceng? Kok Bisa Yah??

1

Sobat MMBlog sekalian, yang namanya sepeda motor, harusnya ya jalannya ke depan. Setang ngadepnya ke depan, lampu ngadepnya ke depan, intinya ya ke depan lah. Nah, tampak pada video terlampir di atas, ada Vespa yang jalannya mundur tapi kenceng Sob. ajaib yah, hehe. terlihat tuh, tampak depan vespa menghadap ke belakang, tapi kok bisa ngacir kenceng gitu? coba tebak?

Ternyata itu Vespa adalah buah karya modifikasi, wkwkwk. bener banget, bagian belakang alias buritan Vespanya di modifikasi agar seperti tampilan depan 😆 . jadi, kalau dilihat dari belakang, ini motor jadi terlihat kayak mundur. Padahal, dari depan mah ridernya ya kayak lagi nyetir motor biasa aja, melaju ke depan :mrgreen: .

Modifikasi emang gak ada matinya Sob. kreatifitas harus terus di asah, tapi jangan sampai modifikasi dan kreasi malah bikin motor jadi gak bisa dipakai, gak safety, dll. Kalau modifikasi buntut belakang Vespa ini sih menurut MMBlog kreatif dan unik banget, wkwkwk. bisa bikin pengguna jalan lain senyum-senyum sendiri kalau ngelihat, yaa hiburan lah, yang penting tetep bersurat, pakai helm, dan gak ngelanggar rambu lalu-lintas yah masbro.

Oke deh, artikel intermezzo aja nih. artikel lainnya lagi MMBlog siapin, terutama review harian KTM Duke 250, yang mana temen-temen banyak banget request-nya. Sabar Bro, bakalan saya umbar semua perihal motor ini tanpa tebeng aling-aling, xixixi. Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here