Honda Beat Street Udah Mulai Eksis di Jalanan, Mulai Familiar

5

Sobat MMBlog sekalian, Honda Beat Street, atau Honda Beat yang menjadi varian tertinggi dari keluarga Beat Series kini sudah mulai eksis menampakan dirinya di jalanan Ibukota Sob. beberapa kali MMBlog lihat motor ini wara-wiri di jalanan, dan terakhir, MMBlog sempat mengabadikan wujudnya di stasiun pengisian bahan bakar umum aka SPBU. Ini motor eksis, tapi kok yang MMBlog lihat segmennya yang bawa malah mas-mas atau bapak-bapak yak? :mrgreen: .

Ya betul, motor ini terlihat digunakan oleh bapak-bapak atau mas-mas yang kelihatannya pegawai kantoran. Positioningnya adalah matik untuk muda-mudi, tapi di jalanan yang MMBlog temuin, Honda Beat Street malah digunakan oleh pria berumur. Hmm, apa mungkin, sebenernya ini motor adalah motor anaknya yah Sob? pas bapaknya nyoba, lho kok enak? Nyaman, irit, wkwkwk, yaudah dipake deh akhirnya.

MMBlog sendiri belum jajal Honda Beat Street. Dari ergonominya sih sepertinya nyaman, profil setang pipanya itu berasa lebih tinggi dan lebih lebar ketimbang versi standarnya. Hmm, boleh juga nih.

Bisa jadi juga, Honda Beat Street memang jadi pilihan dari bapak-bapak atau mas-mas itu karena ini motor emang tampilannya matik laki banget. Ketika mungkin Vario 110 harganya tinggi tapi fiturnya belum seramai Honda Beat Street, maka Honda Beat Street jadi pilihan yang menarik. Ya iyalah dapet Combi Brake System, stang yang customable, speedometer digital yang simpel minimalis, buat matik laki dan harian mah udah dapet banget.

Oke deh, gimana dengan di daerah mu Sob? udah ada penampakannya kah? Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

5 COMMENTS

  1. bang Vandra belum nyoba ya,kira2 kalo dibandingin sama x ride mending mana?? rencana mau ambil motor matic,
    buat gantiin si black( supra fit 2005)
    makasih bang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here