Gosip: Harga Honda CRF250 Rally di Set 60 Jutaan? Semoga Benar Adanya

4

Sobat MMBlog sekalian, dari blog temen-temen dan dari informasi yang bertebaran komunitas moge/motor premium, sepertinya Honda AHM lagi pengen banget main dan ngegarap segmen adventure dan trail. Indikasinya adalah rumor mengenai Honda CRF250 Rally yang akan dijual di dealer wing dan akan menjadi varian premium dari line-up sepeda motor Honda. Ini motor peminatnya lumayan banyak, udah kelihatan dan antusiasmenya Sob. Oleh karenanya, AHM sepertinya tahu betul bahwa harga yang akan ditag di CRF250 Rally bakalan gak bikin PhP, denger-denger sih 60 jutaan aja.

Kalau bener di set di harga 60 jutaan, lagi-lagi AHM ngasih benchmark motor adventure di tanah air. Yang kerasa sih KLX 250, walaupun mungkin genrenya agak sedikit beda tapi tetep aja ini motor adalah motor jangkung, serta Versys X 250 yang bermesin Ninja yang baru aja di launching dan bakalan di test ride nanti bulan februari. Bisa jadi juga, ini motor akan jadi benchmark motor adventure, malahan, bisa jadi membuka segmen baru, motor trail dengan embel-embel Rally, kalau udah begini lagi-lagi, konsumen yang dimanjain!

Kembali lagi ke pembahasan harga, gosip yang beredar, harganya akan di set di 60 jutaan. Ngeri dan hebat juga AHM kalau bisa ngasih harga CRF250 Rally kalau di set di harga segini. Value-nya dapet banget! Fiturnya luar biasa, tampilannya, bener-bener banyak banget yang seneng! Belum lagi ini motor akan luas sekali penyebaran dan distribusinya yakni di dealer Wing barengan sama CBR250RR dan Honda PCX150. Belum lagi aftersales ala AHM yang kuenceng, ini motor bakalan moncer dan moncer. Yang bikin bingung itu, hebat amat kalau bisa 60 jutaan, di negara yang bikin aja ini motor djual 62 juta, subsidi kali yah? Ambil untung tipis, wkwkwkwkwwk.

Oke dah, kita tungguin aja tanggal 3 februari nanti. Selain launching tim balap MotoGP, kalau gosipnya gak meleset, sekalian launching motor ini Sob. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah! Honda CRF250 Rally?? Ini motor bakalan jadi benchmark motor touring di tanah air!s

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

  1. jadiin supermoto bannya jgn buat macul
    cuman yg hoby cornering nikung nya kayanya bakal kliatan awkward ngelahap corner pake ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here