AHM Akan Rilis Motor Baru Hari Jumat Esok Tanggal 3, Kira-kira Apa dan Ada Titipan Sob?

6

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, ada undangan masuk ke kandang MMBlog. Isinya adalah launching new product dari AHM. Wah, produk baru AHM di tahun 2017 nih! bener-bener bikin MMBlog penasaran, kira-kira apa yah Sob? soalnya banyak selentingan kabar yang bilang, kalau motor baru ini adalah Rebel 500, CRF, CRF Rally, Scoopy 12 inci, hmm, jadi bingung yang mana yang bener.

Tapi, indikasi kuat kayaknya mengarah ke sepeda motor trail/enduro. Melihat trend atau boomingnya saat ini, motor trail atau enduro atau adventure emang lagi mendapatkan sorotan hangat dan sambutan yang positif. Terlebih, TPT-nya kan udah ada tuh, baik yang Africa Twin atau CRF 250, kedua motor ini adalah motor yang emang lagi in dan HOT banget di bagian dunia manapun!

MMBlog juga sih ngarepnya kedua motor ini yang bakalan dirilis, karena emang penasaran banget sama CRF250 Rally, kalau Africa Twin mah udah pernah ketemu sama unitnya di IMOS. Terlebih, denger-denger, AHM akan memberikan harga yang amat sangat kompetitif untuk kedua unit motor adventurenya ini. Berapa harganya? Itu dia yang akan menjadi concern MMBlog, karena kalau harganya bener-bener bagus, ini motor juga bener-bener jadi angin seger masbro.

Jika, jika saja, CRF 250 Rally bakalan dijual dengan harga yang bagus, menarik, dan kompetitif, mau gak mau lho, ini motor jadi benchmark motor adventure ke depannya, atau bahkan bisa membuka segmen motor baru, yakni segmen motor trail rally competition looks, halah! 😆 . yang jelas, MMBlog akan hadir nanti pada hari Jumat, kalau ada titipan review secara umum, silahkan temen-temen layangkan aja di kolom komentar ya. Seringkali kalau udah di TKP MMBlog jadi lupa mau ngereview apa karena kebanyakan motoin motor, wkwkwk.

Oke deh, stay tune terus di MMBlog yah! Terima kasih dan semoga berguna!

6 COMMENTS

  1. Crf250 harga OTR jakarta 55jt…..dapat subsidi silang dr matic….toh jualan ga smpe 3000unit per thn

    Logis….klo emg mau jd dominan d pangsa 250cc…..lagian jg belum ada gacoan ngelawan Xmax

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here