​KTM Resmi Buka Dealer Di Serpong, Wah Siap Jadi Tempat Tikum Sumori Nih!

2

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 17 Januari 2017, hari Selasa, KTM Motor Indonesia secara resmi telah membuka dealer baru-nya di Jalan Raya Serpong, Tangerang. Acara ini meriah banget masbro, MMBlog hadir atas undangan resmi, ternyata ada banyak juga tamu undangannya yah. Ada wajah-wajah yang gak asing, xixixi. Klub-klub yang hadirpun juga banyak, baik klub sepeda motor KTM maupun dari Lintas Merek, mantap!

KTM Serpong adalah dealer KTM yang menyediakan layanan 3S, Sales, Service, dan Sparepart. Tempatnya apik, area bengkel terpisah di bawah gedung, keren, dan area showroom-pun terlihat didominasi oleh warna oranye khas warna dan trademark KTM. Unit yang didisplay seperti yang udah temen-temen ketahui, ada KTM Duke 200, KTM Duke 250, KTM RC250, KTM RC200, dan KTM RC390. Sekarang bagi temen-temen yang tinggal di Tangerang, udah gak perlu repot lagi buat nyari sparepart sama service, bisa langsung meluncur ke dealer KTM Serpong!.

Yang menarik lainnya adalah tempatnya atau lokasi gedungnya nih. Ini bisa dibilang sebagai lokasi yang bener-bener strategis! Kenapa gitu? Di Jalan Raya Serpong-nya yang deket sama Flavor Bliss Alam Sutera itu lho Sob. Udah tahu dong, kalau jalan atau rute ini adalah rute bagi riders yang demen banget sama Sunmori-an. MMBlog yakin, dealer KTM Serpong bakalan jadi tempat tikum favorit bagi riders KTM atau riders lain yang pengen kopdar malem atau Sunmorian, keren nih!

Oke deh, sekali lagi, selamat buat KTM Indonesia atas launching dealer KTM Serpong. Ditunggu event-event dan kopdar-nya, motor-motornya laku keras, dan terus konsisten memberikan warna baru di belantika sepeda motor Indonesia yang semakin hari, semakin menggeliat dan memanas! Salam Ready to Race! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here