Yamaha R15 2017, Upside Down? Moge Look, Sporty? Terinpirasi Dari R125?

Sobat MMBlog sekalian, Om telolet Om, ramai sekali hari ini Sob. asli ramai, dari yang paling umum Om Telolet Om, hingga yang khusus adalah penampakan dari sepeda motor baru yang kemungkinan besar adalah Yamaha R15 versi terbaru. Hmm, tahun depan siap berjibaku dan perang abis-abisan nih? inspirasi dari R125 versi Eropa? Mantap, Om telolet dulu dong Om.

Yamaha R15 itu lahir di negeri Bollywood sana untuk pertama kalinya. Ketika demand meningkat, terus di tanah air perbincangan mengenai motor ini semakin viral dari hari ke hari, akhirnya motor ini dirilis oleh YIMM. Saat itu, tahun 2013 yah? Akhir tahun kalau enggak salah, R15 hadir dan langsung memukul keras Honda CBR150R yang statusnya CBU, harga R15 yang ada di angka 20 jutaan membuat motor ini kian value. Haus akan motor sport 150 CC setelah sebelumnya hanya diberikan oleh Suzuki dengan FXR150, R15 happening!

Tahun berganti tahun, Honda semakin ganas dengan memberikan lokalan CBR150, K45A dan G, langsung bikin R15 ketar-ketir. Sahabat Blogger Om Kobay Om, Om Telolet Om, berkesempatan untuk membeli motor ini untuk usaha atau bisnisan. Berharap membeli dengan harga yang “murah” terus dijual lagi dan mendapatkan keuntungan, sepeda motor ternyata lebih sering digunakan, dan laku dengan harga modal, wah, trendnya semakin merosot nih.

Akhirnya, penampakan itu datang, Yamaha R15 2017! Tampilan sepertinya akan ganas, sporty abis, suspensi depan USD, kejam, dan total! Mungkin, bisa jadi ini akan jadi benchmark motor sport 150 CC ke depannya Sob. udah sepantasnya R15 mendapatkan update besar-besaran, mosok iya kalah fitur sama Xabre?! Motor sport, gimanapun tetap motor sport, bicara “kasta” di tanah air, motor sport punya kedudukan yang lebih tinggi ketimbang motor naked/streetfighter! Harganya? Kalau fiturnya udah begini, ya dibanderol tinggi juga gak papa, toh konsumen sekarang udah pinter kok, “you pay what you get!”.

Okelah, kita pantau aja bareng-bareng Sob. yang jelas, ini motor bakalan all out! Setelah YIMM nampaknya adem bener di tahun ini, tahun depan bakalan heboh! Om Telolet Om! artikel ikut-ikutan inih!

7 Replies to “Yamaha R15 2017, Upside Down? Moge Look, Sporty? Terinpirasi Dari R125?”

  1. Makin mirip minerva rx 150 donk

    Nanti fby bilang minerva nyontek r125, padahal ada ubahan minerva rx yang sangat mirip di r15 baru

    Nantikan saza, lagian kalo emang mirip dan nyontek, kenapa yamaha gak tuntut? Nah loh, artinya desain minerva itu legal yah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *