gsx150

Sobat MMBlog sekalian, kemarin MMBlog mampir ke Sunter buat beli kampas rem depan Thunder. Ketika lagi di jalan mau masuk ke showroom, MMBlog melihat ada penampakan beberapa GSX di samping, hmm, mau dibawa ke mana ini motor? Kayaknya dikirim ke beberapa dealer nih, mantap! nah, MMBlog baru ngeh kalau spakbor Suzuki GSX150 ini bisa dilepas/diganti model, yups, ternyata spakbornya itu ada extendernya yaaa, mantap!

Temen-temen bisa lihat di foto yang ada di artikel ini, fender atau spakbor Suzuki GSX-S150 terlihat lebar banget, ngampleh, panjang Sob. secara tampilan mungkin banyak yang ngasih kritik atau gak sesuai selera, tapi ini malah spakbor yang toleran banget buat pengendara di belakang dan juga boncenger. Nah, Suzuki tahu akan hal ini, dan ternyata model spakbor yang panjang itu, adalah extender aka pasangan, yang bisa dilepas, dan bentuknya langsung berubah seperti tail tidy yang sporty look!

gsx150-2

Bongkar pasang gak pake ribet gak pake lama, pake obeng plus aja tuh Sob. yang jelas, spakbor model begini emang menarik, kalau musim hujan pasang atau touring-touring, pasang extender biar enggak nyiprat-nyiprat, nah, kalau udah gak musin ujan, copot deh extendernya biar oke buat mejeng 😆 . Gimana Sob? MMBlog makin penasaran aja nih sama GSX-S150, apalagi yang warna merah, greget banget di mata saya Sob, semoga bisa test ride deh nih, amiiiin.

Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!