Trend Modifikasi Thai Look Ban Cacing, Mulai Pudar Sepertinya Yah Sob?

r3-ban-cacing-1

Sobat MBlog sekalian, beberapa bulan belakangan ini, kalau MMBlog riding, baik itu di daerah urban atau rural, udah mulai jarang kelihatan nih sepeda motor yang dimodifikasi dengan tema Thai Look ala Ban Tipis yang terkenal dengan ban cacing. Entah karena jangkauan MMBlog kurang jauh, atau gimana, tapi dulu, 2 tahun lalu, sepeda motor dengan temam modifikasi keren ini masih gampang dan sering MMBlog lihat Sob.

Virus modifikasi Ban Cacing, biasanya hinggap pada skutik, motor sport 150 CC empat tak, dan beberapa motor sport fairing dua tak, seperti Ninja 150. Ada temen-temen yang memang hanya mengejar fashion saja, tapi ada juga yang emang meyakini kalau penggunaan ban cacing akan mempercepat laju kendaraan karena inspirasinya beasal dari motor-motor drag yang memang menggunakan ban tipis.

10580081_10201473408876307_3696031603772516320_n

Namanya trend memang naik turun yah Sob, dulu kan juga pernah tuh heboh motor yang dimodifikasi dengan tema ceper abis! Bahkan, ketika MMBlog menunaikan ibadah Umroh, MMBlog ketemu dengan sahabat pembaca MMBlog Bro Anwar yang motornya dulu pernah dibikin ceper, dan ketika melaju kencang ada polisi tidur, beliau bersama motornya langsung melayang di udara, sereeem :mrgreen: .

Terus, gimana menurut temen-temen, masih banyak terlihat modifikasi Thai look? Atau emang ada tema modifikasi lainnya? Yang jelas, kalau pengen modif, tetep utamakan aspek safety dan kenyamanan yang Sob, sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

8 Replies to “Trend Modifikasi Thai Look Ban Cacing, Mulai Pudar Sepertinya Yah Sob?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *