Suzuki SV650 Gilles Dealer Edition, Neo Caferacer Moderen!

8

57989f52dde66

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki Inggris, tampaknya tahu betul kalau Suzuki SV650 adalah varian Suzuki yang laris dan asyik untuk dikasih sentuhan modifikasi. Nah, salah satu ide cemerlang mereka adalah dengan memberikan opsi Suzuki SV650 yang dikasih tema caferacer moderen yang pastinya, bener-bener ngerubah posisi berkendara dan sedikit ngasih sentuhan oldschool ke tampilannya.

57989f53e00fb

Paling kelihatan sih bagian Jok, bagian setang, dan penggantian knalpot dengan warna hitam dari merek remus. Bagian jok, di rombang dengan menggunakan tema atau karakter jok jaman dulu yang banyak jahitan dan berombak-ombak. Tapi gak semuanya dikasih model berombak-ombak, jok belakangnya masih tetep mulus. Terus setang, ini dia, tadinya kan menggunakan setang pipa yang tinggi dan lebar, diganti dah tuh.

????????????????????????????????????

Yaps, diganti dengan menggunakan setanng jepit yang secara tampilan dan kualitas kayak rapih banget Sob. kepasang di raiser, bukan menjepit di sokbreker, tampilan dashboard jadi clean dan futuristik, gak kayak motor modifikasi! Kemudian knalpot, versi standar terlalu sporty dan elegan, terus diganti dengan merek Remus yang berwarna hitam legam, dan pastinya makin bersuara gahar, siap ngeblar-ngeblar Sob, mantap! tapi ada sayangnya nih motor, apa itu?

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Belum di jual di Indonesia! Wkwkwwk, iya Sob, padahal kalau SIS mau, mungkin ini motor bisa laris manis. Pesona mesin V-Twin lumayan bagus responnya di sini, apalagi V-Twin bikinan Jepang! Nyeess banget! Okelah, semoga bisa ngambah inspirasi yah Sob, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah! Masuk Indonesia, 180 laris dah ini SV650!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

  1. Er6 i dah dijual… lg tunggu ini motor… moga thn dpn ada di line up big bike suzuki indonesia… di malaysia sudah release dgn harga 41rban ringgit saja yg versi abs…

  2. SV650 itu motor retro modern yg lbh humanist dr pd XSR700.

    YIMM sama SIS sama sama dodolnya krn melewatkan kesempatan emas dgn tidak menjual motor ini dan akhirnya kecolongan AHM lewat Rebel 500. Judulnya PAYAH…

  3. Suzuki Gladius, lawan sempurna 2 silinder cb500 dan z650/er6n. Dilihat dari mesin dan rangka dapet banget, agak ngingetin ke MV dan Duc.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here