Suzuki GSX-R150 Sudah Resmi di Produksi Secara Perdana, Tinggal Distribusi Nih!

Sobat MMBlog sekalian, per hari ini, MMBlog mendapatkan informasi resmi dari PT SIS perihal produksi perdana Suzuki GSX-R150. Akhirnya, motor ini yang mendapatkan animo tinggi dari publik ini diproduksi secara resmi Sob! dihadiri oleh manajemen PT SIS, dan pegawai pabrik terbaik Suzuki yang berjumlah 700 orang, acara seremoni berlangsung dengan khidmat, penuh percaya diri, dan penuh optimisme Sob, mantap!

Terus, Suzuki GSX-R150 dibikinnya di mana nih Mas? Menurut informasi yang MMBlog terima, motor yang sudah membenamkan fitur keyless ini diproduksi di pabrik Tambun 1 Sob. pabrik Tambun dipilih karena memiliki teknologi mutakhir dan fasilitas produksi yang mumpuni dalam menghasilkan berbagai produk sepeda motor Suzuki dengan kualitas terbaik. Gak hanya itu Sob, Pabrik Tambun 1 juga akan diproyeksikan untuk menjadi mother plant untuk produksi GSX-R150.

Terkait dimulainya produksi perdana GSX-R 150, Yohan Yahya selaku Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, “Pada hari ini akan menjadi  tonggak sejarah dimulainya produksi GSX-R 150 di Indonesia. Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kita yakin untuk dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik. Tak hanya itu, dengan fitur – fitur yang dimiliki, GSX-R  150  dapat menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya” .

Nah, tinggal nungguin distribusinya aja nih serta campaign-campaign serta event-eventnya. Jadi penasaran dan gatel banget MMBlog pengen ngegas motor ini Sob. oke deh, silahkan dilihat foto-fotonya yah! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

 

2 Replies to “Suzuki GSX-R150 Sudah Resmi di Produksi Secara Perdana, Tinggal Distribusi Nih!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *