Suzuki GSX-R150 Sudah Mulai Diproduksi Massal, Tahun Depan Bakalan Rame Ngaspal di Jalanan Tanah Air Nih Sob!

3

suzuki-gsx-r150-diproduksi-massal-1

Sobaat MMBlog sekalian, melihat dari grup GSX-R150 Facebook, geliat Suzuki Indomobil Sales terhadap gacoan baru dan tangguh mereka yakni GSX-R150 sudah semakin santer. Setelah kemarin yang dipajang di IMOS merupakan prototype, kini Suzuki GSX-R150 sudah mulai diproduksi massal Sob! mantap! terlihat, sepertinya yang ramai dibikin adalah yang livery motogp warna biru nih yah? Walaupun yang pas di IMOS, yang warna putih juga keren abis! Hmm.

suzuki-gsx-r150-diproduksi-massal-2

Melihat penampakannya, terlihat ini motor bakalan punya posisi pelat nomor yang oke banget yakni dibawah fairing, bukan di jidat, tuh ada bracketnya Sob. berjejer dengan rapi di tempat produksi, pasti temen-temen indener udah penasaran banget pengen geber abis motornya, ya gimana enggak, powernya itu lho, 18 HP lebih! Denger-denger kemarin juga ada selentingan informasi kalau ada revisi di bagian jok, melihat foto-foto terlampir, nampaknya gak demikian Sob, tetep sporty look nih, manteps!

suzuki-gsx150-tambun-1

Lastly, Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 pasti tahun depan akan memberikan warna baru dan standar power baru di kelas 150 CC streetbike/sportbike. Dengan fitur segudang yang menarik dan tambah value, kenceng, totalitas di segmennya (yang sport, sporty abis, yang streetbike nyaman banget), ini motor bener-bener worth it untuk diulas impresi ridingnya secara komprehensif, holistic, dan integral Sob (hadeuh, bahasamu Mas 👿 ). Tahun depan, agenda SIS buat GSX150 series bakalan padat banget nih kayaknya, selangkah lagi masbro!

Sekian, terima kasih, dan semoga berguna. Hmm, GSX-S150 merah kayaknya mantep buat nemenin si Merah di rumah nih Sob. meluncur ke http://www.suzukigsxrs150.com/ aah

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

  1. Yaelah pake ban cacing ga semua produk suzuki kalii, ato rr doang , virus cacingan udah hampir semua motor kena masbro, jangan mocil yg ninja 250 aja banyak kok yg kena virus udah gitu komunitas thailook pan lg naik daun di indo trus mau gimana , harus bubarin tailook apa ?? Kan aneh

  2. Beda ama dohc honda, dipake sentul dia mledug, dipake dijalanan dia klotok2, cm menang penjualan doank.

    Power 17daya kibul cm menang dibrosur, lawan 2 tak kaum marjinal malah klotok2 gak karuan.

    Ini dohc motorsport apa dohc genset bosok?

    Ngoahahahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here