Royal Enfield Buka Toko Apparel Di PIM 2, Keren-Keren Sama Siap Gaya Nih!

1

Sobat MMBlog sekalian, Royal Enfield, sebagai salah satu brand sepeda motor tertua di Dunia, memang bisa dibilang sebagai brand sepeda motor yang pertumbuhannya stabil. Gak hanya perkembangan di sepeda motornya, bahkan, apparel-apparel penunjang kegiatan rider dalam berkendarapun ikutan berkembang, dan memang mendapatkan porsi serta sambutan yang amat sangat positif. Nah, maka dari itu, Royal Enfield Indonesia, kini membuka apparel store di Mall Kenamaan Jakarta Selatan, Pondok Indah Mall, guna menjawab keinginan rider yang ingin tampil keren dan seneng dandan pas riding!

Yups, bener banget, khas riding gear, ada beberapa apparel riding yang protektornya mumpuni. Katakanlah seperti jaket dan celana riding, ada kantung untuk menyisipkan protektor. Tapi, bentuknya gak terlalu jaket motor banget, masih kece dan oke, kalau temen-temen masuk Mall atau nongkrong, mantap kan? Lalu ada juha casual riding gear, seperti denim, gloves, boots, bahkan ikat pinggang, dompet, intinya segala sesuatu yang berkaitan dengan pernak-pernik atau fashion Sob!

Nah, kalau temen-temen penasaran, pengen tampil oke pas riding, monggo sambangi Royal Enfield Apparel Store di PIM 2. Harganya juga menarik lho Sob, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here