dunlop-roadsmart2

honda-cengkareng

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya ada lagi nih bahan untuk direview, hehe. kali ini MMBlog mau mencoba ngasih testimoni menggunakan ban Dunlop RoadSmart 2 milik Kawasaki ER6n, yang mana emang ban ini adalah OEM alias ban bawaan motor Sob. penggunaan sudah mencapai 19 ribuan kilometer hampir 20 ribu kilometer, nah gimana impresinya?

dunlop-roadsmart2-2

Lumayan oke walaupun gak terlalu memuaskan! Selama penggunaan, ban selalu memberikan grip yang baik dan bagus. At least, hingga kilometer 150 ribuan yah Sob. ban ini setahu MMBlog adalah ban yang menggunakan kompon medium. Buat dijalanan mulus, ya pastinya enak banget, terlebih ban ini udah radial kan, maknyes dah. Terus gimana performa di jalanan basah?

Ini dia, RoadSmart 2 punya daya cengkram yang sangat baik di jalanan basah, ya ketika ban-nya belum botak yah Sob. ini ban asli gripnya lengket banget kalau di jalanan basah! Buat cornering normal juga gak ada gejala aneh-aneh. Ban ini udah nemenin MMBlog jalan ke Bromo Jawa Timur, terus ke daerah Sukabumi, terus ke Sawarna, dan berbagai tempat lainnya Sob, umurnya? Tuh udah mulai botak dan gak enak bener dah ah dipakenya, wkwkwk, di kilometer hampir 20 ribu ini.

dunlop-roadsmart2-3

Tambelan udah kena tiga kali, paraaah đź‘ż , dan terus-terusan MMBlog pakai. Nah, kalau temen-temen ada mau beli ban seken ini, monggo dicari yang masih bagus kondisinya, untuk penggunaan harian, touring, dan sedikit track day mah ban ini udah bisa banget mengakomodir kebutuhan temen-temen! Oke deh, semoga berguna yah! Saatnya ganti ban nih! ada saran gak Sob? ban lokalan ajeee, ban impor sayang kena paku, ujung-ujungnye ditambel juga, wkwkwk :mrgreen: . ukuran 120 depan dan 160 belakang yah, di tunggu lho advice dan testimoninya Sob!