Orange Day Kembali Diadakan, Merapat Hari Minggu Venue Masbro!

2

55d4dec0-e2ac-4841-a303-b66a2f4048af

Sobat MMBlog sekalian, lagi-lagi, acara dari KTM yang bernuansa Jingga kembali diadakan Sob. setelah beberapa minggu yang lalu sukses menggelar event riding bareng komunitas di Jakarta, kini Orange Day akan kembali di adakan di Parkir Timur ITC Cempaka Mas! Nah, buat temen-temen yang pengen tahu gimana performa motor-motor KTM, di acara ini juga diselenggarakan test ride Sob, nah merapat dah tuh masbro, mantap nih eventnya!

dealer-ktm-bandung-19

Gak hanya itu, ada juga acara menarik lainnya seperti games, aksi stunt rider, bagi-bagi doorprize dan juga ada live music Sob. terus, acaranya tanggal berapa Mas? Tanggal 18 desember besok Sob, alias lusa! Temen-temen bisa lihat di foto paling atas atau foto yang menjadi header artikel ini untuk informasi lebih lanjutnya yah. Acara ini juga didukung oleh Shad, oli Motul, Arai, Alpinestar, dan Kratingdaeng, nah yang lagi nyari-nyari apparel juga merapat aja, kali aja dapet harga khusus Sob, mayan banget kan?

Mantap nih KTM Indonesia, eventnya banyak! Biar jalanan tanah air makin rame dengan warna oranye Sob, lebih berwarna kan lebih indah toh? Kayak bunga di taman aja, kalau satu warna doang, kayaknya kurang dinamis yah, harusnya, ada merah, hijau, biru, kuning, dan ORANGE! 😆 . oke deh, siapa yang mau merapat? Gassssss!!!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here