Modifikasi Yamaha SCR950 Menjadi “Chequered Scrambler” Brat Style Oleh Yard, Ampun Liarnya!

1

2016_yam_ybxvs950xr-abratstyle_eu_custom_sta_006_03_gal_worlds_full_tcm230-671401

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha SCR950, adalah sepeda motor retro/boober V-Twin dari Yamaha yang mendapatkan sambutan hangat dan positif dari berbagai kalangan. Baik dari user, jurnalis, komunitas motor di dunia, dan gak terkecuali dari pada modifikator. Nah, Yard sebagai modifikator spesialis Yamaha, naksir untuk membuat Brat Style Liar dari Yamaha SCR950, hasilnya? Gila kejam dan liarnya Sob!

2016_yam_ybxvs950xr-abratstyle_eu_custom_sta_005_03_gal_worlds_full_tcm230-671398

Tema Scrambler diambil sebagai sub bagian dari Brat Style yang memayungi dan manjadi Big Theme dari motor ini. Minimalis adalah sentuhan dominan dari Yamaha SCR950 ini Sob. terlihat dari minimnya panel body, dan hanya mengekspose hal-hal atau bagian-bagian terpenting dari motor seperti sasis, mesin, dan roda. Lampu depan, tangki, fender, semuanya dibuat kecil! Mantap, kuat banget temanya nih!

2016_yam_ybxvs950xr-abratstyle_eu_custom_det_001_03_gal_worlds_full_tcm230-671350

Kesan Scrambler didapatkan secara kental dari posisi knalpot yang tinggi dan melilit di samping kanan motor! Bermodalkan pipa dua biji, disulap jadi knalpot, dijamin suaranya bakalan bikin bulu kuduk jabrik masbro! Ngeblar-ngeblar! Gak hanya itu, pemilihan ban menggunakan ban dual purpose yang tebal dan besar! Gak cuman jual tampang, ternyata motor ini siap juga digunakan off-road dijalanan pasir Sob, hmm, mengerikan!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Motor itu emang ada yang secara tampilan udah modifable, ya contohnya Yamaha SCR950 ini Sob. mau dijadiin motor apaan aja pasti jadinya menarik, bagus, keren, berkarakter, hmm, apalagi emang mesinnya menggunakan mesin V-Twin, karakter dan auranya emang nampol, total, dan maknyes Sob. oke deh, silahkan temen-temen lihat aja yah foto-fotonya, asli keren abis Sob!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here