KTM Terdeteksi Test Motor Adventure 390 CC? Versi 250 CC Bakalan Nyusul?

0

cw1216-ktm-390-adventure-spy-photo-006

Sobat MMBlog sekalian, dari CycleWorld, temen-temen bisa melihat penampakan dan berita mengenai spyshoot dari sepeda motor baru KTM dengan tipe/genre Adventure Touring Enduro (Whatever you call it masbro, terseraaah! Yang jelas model kayak BMW GS gitu tapi versi mininya), lagi dilakukan test jalanan, wah mantap nih! tampaknya tiap pabrikan beramai-ramai bikin motor tipe begini versi paket hematnya!

cw1216-ktm-390-adventure-spy-photo-002

Secara desain, motornya enduro banget kayaknya Sob. bentuknya emang belum final sih ini motor. menggunakan mesin common dari KTM yang 390 CC. Motor ini bakalan memulai debutnya mungkin pada tahun 2018 nanti Sob. yang menarik adalah, produksi motor KTM under 400 CC dilakukan di India, jadi harganya bukan gak mungkin bisa menarik dan hemat Sob. Hmm, dari indikasi ini, kayaknya emang beberapa tahun ke depan, trend dari motor adventure/enduro entry level bakalan memenangi trend motor-motor sport, at least untuk Eropa dan Amerika yah. kemarin kan udah ada tuh mesin inline-nya, nah mesin satu silindernya bisa jadi alternatif yang bagus nih!

cw1216-ktm-390-adventure-spy-photo-007

Kemudian apalagi? Asyik nih kalau emang sambutannya bagus, bukan gak mungkinkan kalau nanti versi 250 CC-nya keluar? Kan udah ada Duke Mas, kan udah ada trail atau supermoto Mas? Lha kan masbro yang bilang ini bakalan beda segmen, xixixi, siap masbro! Kita pantau aja bareng-bareng nih, secara motor-motor KTM udah terkenal banget image dan kekuatan, serta performanya temen-temen, dijual 50 juta aja yang 250 CC, laris total!

cw1216-ktm-390-adventure-spy-photo-009

Oke deh, kita tunggu aja bareng-bareng yuk Sob! yang lagi booming emang motor adventure sama retro nih!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here