KTM Resmi Launching Dealer di Kota Kembang Bandung, Merapat Sob!

dealer-ktm-bandung-20
Sobat MMBlog sekalian, pada hari ini, hari Sabtu tanggal 10 Desember 2016, KTM Motor Indonesia yang digawangi oleh PT Penta Jaya Laju Motor, resmi melaunching cabang dealer di Kota Kembang Bandung, Jawa Barat. MMBlog hadir untuk Meliput acara yang ramai banget ini masbro, alhamdulillah, biarpun ke Bandungnya penuh perjuangan karena macet keras, hehe. Kok ramai? iyalah yang hadir banyak banget dari komunitas bikers yang solidnya luar biasa! barudak bikers Jawa Barat Emang Dahsyat! Ma!ntap MasBro! Terus gimana sih dealernya? Dan di mana tuh? Oke lanjut dulu Sob.

dealer-ktm-bandung-15

Posisi dealer tepatnya terletak di Jalan Ibu Inggit Ganarsih. Bisa dibilang daerah atau jalan ini adalah sentra penjualan sepeda motor, baik motor baru ataupun motor bekas. Jadi emang udah pas banget nih lokasi dealernya. Terus dealernya gimana tuh Mas? Dealernya khas dealer motor KTM, identik dengan warna orange, terus di dealer yang terletak di daerah Ciateul itu, melayani tiga S, yakni Sales, Service, dan Sparepart. Untuk line-up motornya, seperti biasa ada KTM RC200 dan RC250 untuk motor fairingnya, dan KTM Duke 200 dan 250 untuk streetbikenya, yang dijual dengan harga yang affordable Sob. KTM Ciateul ini, adalah dealer KTM pertama di Kota Bandung yang melayani 3S Sob, mantap!

dealer-ktm-bandung-22
Lalu acara tadi Bagaimana Mas? Ada apa aja tuh? Acara dimulai pukul 10.00 pagi dan selesai jam 02.00 siang. Dimulai dengan kata sambutan oleh Bapak Kristianto Gunadi selaku President Director PT Penta Jaya Laju Motor, yang kemudian dilakukan acara seremonial yakni pemotongan pita di pintu dealer, terus dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, dan terakhir ada hiburan yakni live music, serta games yang melibatkan para tamu undangan khususnya anak-anak Club yang bikin suasana jadi sangat meriah Mas Bro!

dealer-ktm-bandung-11

Temen-temen Bikers yang dateng rame banget ada dari de-Dukers Bandung. Kemudian teman-teman dari lintas merk motor, YROI, kemudian juga ada temen-temen dari Komunitas N-Max, Ninja 250, dan beberapa Big Bikers. Oke deh, sukses terus buat KTM motor Indonesia! Dengar-dengar sih tahun 2017 nanti akan ada 30 dealer yang akan dibuka di seluruh Indonesia! Yuk dah, merapat mas bro! Bisa Test Ride juga lho kalau penasaran! Sekian, Terimakasih, dan semoga berguna!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *