honda-cengkareng

Sobat MMBlog sekalian, lagi iseng-iseng nyari inspirasi di Youtube, MMBlog disuggest oleh Youtube untuk melihat video dari KTM Motorsport. Video ini berjudul “KTM Duke 790 – The Scalpel”. Hah? Scalpel? Apaan tuh Scalpel? Setelah melakukan investigasi lanjutan dengan bantuan mbah Google, Scalpel ternyata “Pisau Bedah Operasi”! hiii, serem banget Sob? maknanya juga super kuat lho, Scalpel, alat iris atau pisau yang dapat memotong dengan sangat presisi, sangat tajam, dan dapat memotong tanpa butuh tenaga/tekanan berlebih!

Yups, video tersebuh adalah video perkenalan KTM kepada publik akan motor konsep mereka yakni KTM Duke 790. Kemungkinan besar, motor ini akan memulai debutnya pada tahun 2018 Sob. terlihat, aura scalpel, motor memang punya kemampuan yang presisi, power yang mumpuni, desain yang sharp, kaku, dan tegas di setiap sisinya, hmm, keren juga yak KTM Bikin campaign, kena dan tepat sasaran banget! Yang menarik adalah, akhirnya kedengeran juga suara raungan mesinnya!

Gimana tuh? Kayaknya sih Sob, mesin inline twin KTM ini akan berjibaku head to head dengan mesin inline milik Yamaha MT-07. Mesin inline twin dengan sudut crankshaft 270 derajat! Menghasilkan suara yang unik, suara yang lebih condong ke suara mesin V-Twin yang sahut-sahutan tak beraturan. Breepp…breepp..breepp..breeeppp!!! bukan mesin inline twin yang 180 derajat macam ER6n, CB500 yang kini kian mainstream.

Sudah seharusnya sih inline twin KTM seperti itu, soalnya kan trademark moge KTM emang V-Twin semua! Harus di samain lah versi middle bike segmennya.

Ini motor bakalan serem nampaknya Sob, dari suara mesin yang unik, desain yang sharp dan mean, mesin yang powerfull, knalpot undertail (gak tau deh versi massalnya gimana), yang jelas, banyak khalayak bikers yang menantikan motor ini agar segera dirilis! Oke deh, daripada kebanyakan cingcong, langsung aja temen-temen lihat video-nya yah! Enak bener buat freestyle euy, tapi freestyle-nya jangan dijalanan yah, jadi #TeamSopan aja, jangan jadi #TeamArogan, wkwkwk. semoga menginspirasi Sob!

[/fusion_youtube]