Sobat MMBlog sekalia, sumpah, ini bener-bener artikel ikut-ikutan, kalau emang gak minat baca, mending close aja ini artikel, ganti ke artikel lain, wkwkwkwk. Ngebahas penampakan depan Yamaha R15 2017 nih Sob. Jujur, sebenernya sih tadinya gak ada niatan mau bikin, toh pasti temen-temen udah lihat di blog lainnya kan? Tapi begitu MMBlog lihat, MMBlog langsung keingetan sama Honda CBR600RR 2008, bener mirip gak sih?

Honda CBR 600 RR 2008

Tuh, MMBlog kasih perbandingannya, kayaknya emang ada kemiripan garis desain yah Sob? atau MMBlog aja yang berlebihan nih? hehehe. Yang jelas, headlamp ini kesannya relatif humanis, ya gak tau juga sih kayak gimana aslinya nanti kalau lihat langsung. Dari samping juga lihat deh, ada kemiripan kan sama Honda CBR600RR? Mantap Sob, yang jelas ini headlamp bakalan lebih mudah berterima dan emang keren abis, udah LED pula lagi lampunya.

Oke deh, monggo disimak, apakah ada persamaan dengan motor lain? Minerva Fischer misalnya? Ya sah-sah aja kok. Dulu malah sama aja semua, lampu motor merek anu, ana, ane pada bulet-buler semuah! ada yang gak setuju, atau pengen ngebully MMBlog juga gak papa kok, biar rame kolom komentar. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!