CF Moto 650 MT, Motor Adventure Tiongkok Bermesin ala ER6n Yang Gurih!

3

1-cf_moto_650

Sobat MMBlog sekalian, pabrikan motor asal Tiongkok, CF Moto, kini merilis varian motor ketiga yang menggunakan mesin inline 650 CC. Setelah varian nakedbike/roadster, terus ada varian fairingnya yang merupakan motor tourer, nah sekarang, CF Moto merilis sepeda motor dengan genre Adventure touring yang dikasih nama CF Moto 650 MT. Nah, udah pas bener dah tuh, mirip sama Kawasaki dengan varian Z650, Ninja 650, dan Versys 650 :mrgreen: 😯 .

Motor bisa dibilang emang motor adventure dengan styling yang tinggi, tampilan yang gagah, lalu dikasih sentuhan kaku-kaku futuristik gitu. mesinnya sudah tampil dengan wisuda ala Euro 4 yang ramah lingkungan, mantap! powernya, di klaim bisa tembus hingga 71 bhp pada 8750 rpm, lumayan banget untuk motor adventure ini Sob tenaganya, maknyuuut..nyuuuut..nyuuutt. 👿 .

2-cf_moto_650

Tinggi joknya bisa disetting dari yang paling rendah yakni 82 cm, menjadi yang paling tinggi yakni 84 cm. Lumayan bisa bikin gak terlalu jinjit balet Sob, wkwkwk. sebagai alternatif, ini motor tentu menarik, apalagi untuk pasar Eropa, biarpun buatan Tiongkok, kalau udah masuk sana mah pasti udah lolos quality control yang amit-amit ketatnya, hmm 😯 :mrgreen: 🙄 .

Oke deh, masuk Indonesia mah kagak kayaknya 😆 tapi buat nambah-nambah inspirasi dan wawasan boleh juga nih Sob! semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here