Butuh Masukan! Need Help, Testimoni Ban Lokal Ukuran 120 dan 150/160 Yang Oke Sob!

dunlop-roadsmart2

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang udah MMBlog singgung sebelumnya di artikel ini, MMBlog butuh masukan dari temen-temem perihal ban baru. sekedar testimoni, atau review, tentu amat sangat MMBlog apresiasi dan terima Sob. nah, emang ban yang dibutuhin tuh ban apa sih mas? Ban untuk Kawasaki ER6n nih Sob, MMBlog memilih bannya, ban lokal aja, dengan alasan sebagai berikut:

  1. Hasil karya anak bangsa, kalau bukan kita yang pakai siapa lagi?
  2. Harganya menarik, value lebih dong
  3. Gak nyesek-nyesek amat kalau kena paku terus ditambal
  4. Saya riding itu, jauh dari kriteria riding agresif, malah cemen relatif kayak banci
  5. Bukan untuk trackday, boro-boro trackday 😆 .
  6. Kualitas juga udah banyak dapet sertifikasi, dan emang pengen ngerasain performa ban lokal

Nah, dari beberapa penelusuran yang sudah MMBlog lakukan ada beberapa kandidat ban sebagai berikut

  1. IRC Exato
  2. Zeneos ZN62
  3. Zeneos Turino
  4. Aspira Premio Sportivo
  5. Corsa Platinum series
  6. ………???? ada yang mau nambahin?
sumber : OLX
sumber : OLX

Nah, kalau temen-temen ada masukan, saran, silahkan layangkan ya di kolom komentar. MMBlog yakin, temen-temen pembaca yang baik pasti maulah bantuin MMBlog ngasih testimoni dan saran perihal ban ini. Jangan cuman demennya ngasih kritikan, sanggahan, atau koreksi kalau MMBlog ada salah doang dong, ini kalau ada artikel maksa dikiiiit aje, langsung komennye panjang-panjang, hadeeuuhh, wkwkwk, baper juga saya masbro! blogger juga manusia, haseeeekkkk.

Oke deh, MMBlog tungguin komentarnya ya, bantu komen dengan nulis “up” “joss” “bawah ane maho” “atas ane banci” “sundul” juga gak papa kok! Sebelum dan sesudahnya MMBlog ucapin terima kasih.

31 Replies to “Butuh Masukan! Need Help, Testimoni Ban Lokal Ukuran 120 dan 150/160 Yang Oke Sob!”

  1. anak negeri darimana? itu dari buatan taipan, kalo taipan sih warga rrc, mending memperkaya jerman daripada memperkaya rrc

  2. butuh long wear life ga masvro? irc exacto sebenarnya cukup, cukup aja miring miring dikit, tapi kalau mau long wear life panjang ambil corsa aja, dulu sempat makai corsa agak licin sih klo basah dan butuh warm up extra tp long wear life nya itu loh 15 ribuan km masih sisa banyak, klo irc ada teman bilang balance aja.

  3. Kalo produksi lokal sementara ini Pirelli Angel City bro van yang top of the line, pirelli yang lokal kan baru itu..hehehe

    Kalo alternatifnya kalo gak Aspira Premio yang Sportivo RS soalnya kan kerjasama sama Pirelli jadi pasti mayan lahh bro harganya dari Pirelli Angel City atau Corsa Platinum R93 yang mendekati dua merk tadi..

    Hajar Pirelli Angel City aja bro van..hahaha

  4. sportivo RS layak di coba tuh, tp krn masih baru rilis.. blm ada review umurnya..
    buat depan, 120 ada pilihan FDR Blaze, tipe intermediate itu.. awet dan lumayan ngegrip itu ban.. bentuk nya juga kejaga, di ninja adek sepupu gw udh 3 tahun msh enak.

  5. saya pakai ban corsa platinum r93 ukuran 120-160 pas makai langsung terasa sekali perbedaanya dibandingkan ban standar irc road winner, dri awal tarikan sangat beda, jdi lebih stabil, mengigit dan pede dalam menikung, motor serasa enak dibawa rebahan tidak ada gejala limbung atau understeer, nyaman di ajak nikung nurut lebih pd, mungkin karna sdh pakai dual compund ban medium-soft, rekomend utk mencari ban lokal harga murah dan perfoma sepadan, ada harga ada barang haha

  6. ER6n dipake gak dipake harian?
    Ya iyalah, sy pernah di tanah abang pulang kerja, sebelah ada pake ER6n, macet2an panasnya terasa di kaki saya minta ampun padahal terpaut jarak hampir 1 m dari sy.

    Sy ledekin sambil becanda aja, “Itu mesin motor apa kompor om?”
    Yg punya cuma senyum2 doank. Hehehe….

  7. pirelli angel city.klo bisa depan belakang sepasang ,jgn gado2 gan.tp ane saranin michelin pilot street.joss bgt gan,harga jg masih dibawah pirelli angel city dgn ukuran yg sama.cmiiwww

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *