Body Belakang Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Sama, Tinggal Pasang Aja Sob!

8

Sobat MMBlog sekalian, kemarin, MMBlog bersama dengan temen-temen blogger kembali kumpul aka gathering lagi dengan manajemen PT SIS. Makan malem bareng, dan ada sedikit presentasi mengenai Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Nah, terlintas sebuah pertanyaan di benak MMBlog Sob, apakah body belakang kedua motor ini sama part-part-nya?

Kenapa MMBlog tanya begini? Soalnya MMBlog melihat GSX-S150 ada yang berwarna hitam merah. Tapi bagi mata MMBlog agak kentang warnanya nih, bagian depan sudah merah, tapi body belakang dikelir hitam. Ya MMBlog ngelihat desain dan warna ER6n aka si Merah aja tuh, kan bagus ngalir merahnya dari depan ke belakang. Tapi di GSX-R150 yang berwarna merah, semuanya berwarna merah. Jadi, apakah bisa body belakang GSX-R150 dipasang di GSX-S150?

Mas Audi dari R&D dan juga rider Gixxer 1000 langsung mengatakan bahwa bagian belakang kedua motor ini sama Sob, jadi ya tinggal plug and play aja. Jadi temen-temen bisa custom warna dah tuh kalau gak mau ribet ngecat atau pasang sticker, tinggal beli body belakang dan pasang, jadi dah! Untuk yang beda dari kedua motor ini adalah tentu bagian depannya. Panjang suspensi berbeda ternyata Sob, yang pastinya bikir wiring aka kabel-kabel juga berbeda panjangnya.

Oke deh, kita tungguin aja ini motor test ridenya Sob. jujur, MMBlog juga jadi penasaran banget nih! semoga berguna yah!

8 COMMENTS

  1. emang bagus kalo full red sih.
    lekukan body di bawah jok jadi lebih kelihatan. lagian, merah item itu udah dipake vixion. suzuki nggak boleh ikut2an.

  2. Dsain seperti baru belajar bikin motor..
    Tdinya ngebayangin gsxr600 curent.. Eh malah zonk.. Terutama bagian headlamp.. Fairing samping.. Lekukanya ada kesan jadul..
    Knpa gak contoh hedlamp gixxer600 k8?
    Cba contoh dri moge” nya GSX-R series bsa lebih laris lgi.
    Ada internal suzuki yg baca di sini?

  3. sayang motor oke cuman saingan tetangganya berat berat mampukah bersaing dng R15 the new yg lengkap 100% fiktur moge tertanam semua DNA moge nya dikelas 150cc baby R6,,,dan cbr150r yg akan facelift prematur lebih awal karena kehadiran R15 baru2017 dan suzuki gsxR150cc yg 80% DNA moge suzuki kita liat nnanti semoga suzuki bisa bersaing let,$ Gooooo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here