Big Bike United, Belajar, Latihan, dan Gaspol Moge!

0

big-bike-united-2

Sahabat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu MMBlog bersama dengan Mas Iwanbanaran hadir memenuhi undangan dari MV Agusta Indonesia, yang juga disponsori oleh Pirelli RPMS, untuk menghadiri acara tahunan, atau mungkin bisa dibilang setahun 3 kali malah ya Sob, yakni Big Bike United. Nah, kesempatan lagi nih buat latihan Nyentul, Eh nggak deng, buat latihan riding aja sih kalo MMBlog mah, hehehe. Spesialnya ada bintang tamunya Sob, yakni MV Agusta Turismo Veloce, mantap!big-bike-united-5

Big bike United, nggak hanya diisi oleh personil yang loe lagi loe lagi, ada banyak temen-temen Riders yang bisa dibilang baru turun di sirkuit, dan belum terlalu mengenal karakter sepeda motornya. Ya Memang agak susah sih kalo di jalanan umum mengeksplorasi kemampuan total dari sepeda motornya yang kebanyakan CC-nya lebih dari 700 CC. Di Sentul ini, kita semua belajar buat riding yang benar, yang baik, dan bisa nikmatin motor. Uniknya, biasanya sih Big Bike United itu hanya dihadiri oleh rider motor-motor sport, dan nakedbike, tapi kali ini temen-temen Adventure Rider juga hadir dengan membawa BMW GS, dan juga Triumph Tiger. Wah mantap nih mungkin sekalian memperkenalkan MV Agusta Turismo Veloce yah Sob. Soalnya kan motor ini genrenya juga Adventure bike, Adventure Speed Bike sih tepatnya, wkwkwkwk :mrgreen: .

big-bike-united-13

Acara dimulai dengan briefing terlebih dahulu yang dipimpin oleh Bapak Yunus. Pengenalan Sirkuit Sentul, baik dari R1 sampai R11. Gimana caranya belok, gimana pandangan mata, dan lain sebagainya. Lalu dibagi lagi menjadi beberapa kelompok riding, yang baru nyentul dibimbing dan dipimpin oleh yang sudah berpengalaman, seperti Mbah Dukun contohnya. Kemarin MMBlog liat Mbah Dukun riding menggunakan F4 nya guna menjadi pemandu dari rider yang lain. Sabar banget si Mbah. Kemudian ketika sudah beberapa lap, baru deh para Rider dilepas untuk bisa memaksimalkan kemampuan sepeda motornya sendiri-sendiri.  MMBlog sendiri riding menggunakan MV Agusta Brutale 675, MV Agusta F4, MV Agusta Turismo Veloce, dan motor yang selama ini bikin MMBlog penasaran adalah Kawasaki ZX6R milik motovlogger Bro Gally Wijaya, mantap masbro, ngacir!

big-bike-united-14

Nah Big Bike United ini akan konsisten diselenggarakan di awal, pertengahan, dan akhir tahun Sob! Jadi bagi temen-temen yang pengen ikutan, monggo daftar aja ke MV Agusta Indonesia, karena event ini emang open bagi siapapun. Semua bisa ikut latihan, dan belajar riding dengan aman di Sirkuit internasional Sentul Jawa Barat. Oke deh untuk review MV Agusta Turismo Veloce akan MMBlog bikin artikel, bersama dengan impresi berkendara menggunakan Kawasaki ZX6R yang nurut dan Antep banget! Sekian Terima Kasih dan semoga berguna!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here