bajaj-dominar-400-blue

Sobat MMBlog sekalian, dari beberapa media online asia, diberitakan mengenai eksistensi dari pabrikan Bajaj yang akan segera merilis Bajaj Dominar 400. Motor ini secara tampilan emang boleh banget diperhitungkan sebagai roadster aka nakedbike, menarik Sob, tampilannya gagah, simpel, dan punya karakter! Menarik karena motor ini adalah motor dari Bajaj yang punya kubikasi lumayan besar Sob.

new-bajaj-dominar-400

Mesinnya, ini yang menurut MMBlog istimewa, mesinnya menggunakan mesin yang diadopsi dari mesin KTM 390 CC yang CC pasnya adalah 373,2 CC Sob. kalau mesin KTM itu punya performa yang sport oriented alias mencak=mencak temperamen, mesin Bajaj Dominar ditunning agar lebih pas dengan kebutuhan sebagai motor touring, wih mantap! prediksi, motor ini dapat mencapai topspeed hingga 150-160 Km/jam, dan dikawal dengan 6 tingkat percepatan masbro.

bajaj-dominar-400

Mesin satu silinder, naked bike, liquid cooled, dengan power yang bisa tembus hingga 41 daya kuda, tentu ini adalah angin segar bagi bikers India, motor lokal dengan CC lumayan gambot, pasti harganya murah bener di sana Sob. secara tampilan, sasisnya oke, nakedbikenya juga oke, terus ini motor juga kayak punya karakter panjang gitu ya kalau dilihat dari samping, hmm 😯 .

Okelah, kita lihat aja tanggal 15 beritanya, di tanah air romannya kagak masuk, kecuali kalau mau di CBU-kan oleh KTM, secara Bajaj dan KTM kan udah menjalin kerjasama yang sangat baik Sob. semoga berguna yah!