2016, Ini Artikel Favorit MMBlog Sob!

performa motor asli serius kencengnya

Sobat MMBlog sekalian, di penghujung tahun 2016 MMBlog mau coba ngasih review mengenai artikel apa-apa saja yang telah MMBlog bikin. Jujur, banyak bener dah, hampir 1000 artikel masbro, wkwkwk :mrgreen: . nah, ada dua artikel yang menjadi favorit MMBlog. Artikel itu bukan artikel yang hits atau page-view-nya luar biasa, malahan biasa aja, tapi komentar-komentarnya, bener-bener bisa bikin MMBlog mengevaluasi dan menginstropeksi diri, ada dua artikel, yang mana hayoo?

sudah kudugaaaa

Pertama adalah artikel MMBlog yang membahas mengenai blogging activity review sepeda motor. Artikel ini adalah artikel feedback dari temen-temen yang berpendapat kalau review motor itu harus dari kocek sendiri, motor sendiri, ya beli sendiri lah gitu. MMBlog sama sekali gak ada konflik dengan yang berpendapat demikian, toh tiap manusia atau individu punya pendapatnya masing-masing, disisi lain berpendapat demikian, ya MMBlog juga berpendapat demikiyun dong :mrgreen: . masukan temen-temen di kolom komentar, kritik, apresiasi, bermunculan, padahal biasanya MMBlog gak ramai komentarnya, alias adem ayem, alhamdulillah. (klik untuk artikelnya).

saya juga manusia biasa bro
saya juga manusia biasa bro

Artikel kedua adalah artikel yang membahas jumlah silinder di motor-motor adventure. Artikel ini adalah artikel yang baru saja MMBlog rilis di beberapa minggu yang lalu. Komentarnya gak banyak Sob, ada beberapa belas saja, tapi aje gile, mantap bener! Terlihat, ternyata pembaca MMBlog punya wawasan yang luas, kematangan ilmu dalam bidang permotoran, kedewasaan dalam berpikir, yang membuat berpikir dan beranggapan kalau MMBlog ini asli gak ada apa-apa-nya bagi temen-temen pembaca, modal MMBlog hanya bisa nulis doang, skill, wawasan, cakrawala temen-temen luar biasa luas dibanding saya Sob, beneran! Makasih banyak untuk masukan, kritik, dan sarannya lho, walaupun di artikel ini,MMBlog sadar betul pas ngetik, artikelnya emang beneran maksa, rilis enggak? Rilis enggak? Tapi ya rilis aja deh, pengen tahu respon temen-temen, wkwkwkwk :mrgreen: .bahkan ada temen yang selama ini silent reader, jadi gatel pengen komen, dan ngasih kritik, keren! (KLIK untuk artikelnya)

Nah, dua artikel itulah yang punya kesan di benak MMBlog, mohon maaf kalau MMBlog belum bisa balasin komentar temen-temen. Yang jelas, komentar temen-temen selalu MMBlog baca, kalau ada waktu dan koneksi yang bagus pasti MMBlog balas, dan terima kasih atas komentar dan masukannya! Terkadang, MMBlog juga kangen sama komentator lawas kayak Mas NanangJuly dan Bro Gialdy, oke deh, sukses terus buat temen-temen semua yah! Ayo dong, ramein komentar di MMBlog, kasih masukan artikel apa aja yang menarik untuk dibahas, baik maksa maupun gak maksa, Insya Allah akan MMBlog bikin Sob! hehe, sukses teruusss!

2 Replies to “2016, Ini Artikel Favorit MMBlog Sob!”

  1. Untuk artikel ncb memang sy baca berkali-kali mas fandra.. Sblm beli dan sesudah beli.. Sy bandingin.. Lha memang type motor yg sy suka mmg naked.. Dri pda nungging.. Trnyata impresinya gk jauh beda motor konsumen sama pinjeman.. Terlepas dari beberapa kelemahannya keluhannya udah sy tanganin sendiri.. Kebanyakan bawa ke bengkel si.
    Wkwkwkwkwk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *