Yamaha T–Max 2017, Makin Gagah, Sangar, Keren dan Fitur Melimpah!

0

2017_yam_tmax-1

Sobat MMBlog sekalian, gak mau kalah dari kubu sayap megar, kubu garputala pun ikut meramaikan pasar sepeda motor di tahun 2017 kelak. Nampaknya, tim garputala memang lagi demen-demennya nih fokus ke motor maxy scooter aka matik-matik gambot Sob. setelah kemarin di IMOS memperlihatkan X-Max dan Aerox 150, di EICMA, ternyata Yamaha memberikan kejutan dengan memperlihatkan Yamaha T-Max terbaru, emang apa aja yang baru itu? Banyak Sob, apalagi T-Max ini ada varian SX dan DX, weleh.

2017_yam_tmax-dx-47

Secara tempilan, temen-temen bisa melihat kini Yamaha T-Max ada perubah yang signifikan dan semakin menjadi predator. Temanya bener-bener sangar elegan lho Sob. tampak pula, ada garis desain yang sama dengan Yamaha X-Max, ya wajar sih, T-Max ini kan jadi role model maxy scooter di bawahnya Sob. tampilan semakin eksentrik karena aplikasi kaki-kaki yang super, macam suspensi upside-down, dual disc, dan cakram belakang yang besar! Sedap banget! Perkara mesin, tetap menggunakan mesin 530 CC, dua silinder segaris yang sepertinya menggunakan sudut crankshaft 360 derajat.

2017_yam_tmax-2

Perkara kaki-kaki, lumayan spesial lho Sob, menggunakan ban 120/70 ring 15 untuk roda depannya, sedangkan belakang menggunakan ban lebar 160/60 ring 15, niscaya akan mempermudah cornering dan menambah stabilitas ketika melaju dengan kecepatan tinggi. Gak hanya itu, Yamaha juga memberikan fitur tracktion control di T-Max 2017 ini Sob. swing arm pun nambah panjangnya kurang lebih 4 cm, wah jadi tambah empuk dong nih redamannya Sob.

2017_yam_tmax-3

Terus, apa beda T-Max SX dan T-Max DX tuh?

Nah, kalau T-Max SX, ada penambahan fitur seperti:

  1. Warna Exclusive
  2. D-MODE adjustable power modes (bisa ngacir bisa selow)
  3. My TMAX Connect app, dengan terintegrasi GPS (gak nyasar dah)

Terus, kalau T-Max DX, fitur-fiturnya lebih banyak lagi seperti:

  1. Warna dan interior ekslusif
  2. Cruise control (bisa lepas tangan, santai)
  3. D-MODE adjustable power modes (ngacir dan santai)
  4. Electronically adjustable windscreen (gak masuk angin)
  5. Heated grips and heated main seat (angeetttt)
  6. Adjustable rear suspension (keras empuk bisa disettel)
  7. My TMAX Connect app, dengan terintegrasi GPS (gak nyasar lagi!)

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Gile Sob, ini motor makin canggih aja yak. Motor-motor saya dirumah jadi makin kerasa jadulnya, wkwkwkwk. Okelah, yang jelas, motor ini harusnya sih dibawa sama YIMM supaya bisa mendongkrak image dari seri Yamaha Max lainnya Sob. mantaplah, semoga berguna yah!

 [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here