Undangan Gathering Blogger Oleh Suzuki Indonesia, Mantap Nih, Ada Titipan Pertanyaan Atau Saran Sob?

kalo ini GSX-S1000F
kalo ini GSX-S1000F

Sobat MMBlog sekalian, malam ini sesuai dengan undangan yang masuk ke MMBlog Newsroom, MMBlog akan hadir di acara gathering/ramah tamah yang akan diselenggarakan oleh Suzuki Indonesia. Wah, mantap nih Sob, setelah meluncurkan Suzuki GSX-R dan GSX-S150, terlihat Suzuki Indonesia akan all out tahun depan, ada geliat juga dengan memasukkan Trail DR200 untuk kendaraan Brimob, Hmm, apakah ada kejutan selanjutnya?

MMBlog sebagai rider dan fansboy Suzuki optimis banget kalau Suzuki tahun depan akan menelurkan produk-produk yang menarik. Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 MMBlog yakini bahwa kedua motor ini adalah gebrakan pembuka. Hadir mengisi segmen yang sudah crowded, Suzuki tampil dengan memberikan segudang value dan juga power paling tinggi diantara para rival. Yakin seyakin-yakinnya kalau ini motor enak dipakainya, terlebih GSX-S150, hmm, makin penasaran pengen jajal Sob.

Satria VS-4

Nah, kesempatan mantap ini Sob, ada gathering Blogger dengan Suzuki Indonesia, udah gitu agendanya ramah-tamah, jadi bisa ngobrol-ngobrol banyak kan? Kalau ada saran, titipan pertanyaan, monggo temen-temen taro aja di kolom komentar yah, yang jelas MMBlog bakalan nanya perkara DR200 dan juga ngasih input bahwa Suzuki Indonesia harus segera masuk ke segmen Trail dan Adventure, karena segmen ini lagi hot-hotnya. Atau mungkin segmen retro? atau masukin banyak moge? Hmm, menarik nih Sob.

Oke deh, MMBlog siap-siap dulu yak!

23 Replies to “Undangan Gathering Blogger Oleh Suzuki Indonesia, Mantap Nih, Ada Titipan Pertanyaan Atau Saran Sob?”

  1. jok boncengers GSX-S150 ketinggian, harusnya dibikin nyatu aja, ato kalo tetep split jangan tinggi2. biar nyaman buat boncengan..
    suzuki kok malah ngikutin yamaha R15 yg ga laku karna ga nyaman buat boncengers

  2. Titip om, kenapa development gsxr250 ga segalak rivalnya, apakah pasar sport 250cc tidak menarik bagi suzuki? Kapan gsxr250 masuk indonesia ? Apa kelebihannya dibanding kompetitor?
    Terimakasih om. Sehat selalu.

  3. Udah pernah nyoba dudukin langsung belum di imos kemarennn??? Belom yaa? Baru liat di foto kan?? Jngn jadiin patokan.

    Yaelah tar juga ncb nvl ikut ikutan split seat kok jon, liat ajaa secara moge moge naked bike kan split seat ga nyatu kaya motor cruiserr , tau ga cruiserr??? Ato jngn2 gatau lagi ya haha

  4. Heyy broo GSX250R . Inget beda dari keluarga gsx series dia . Wong di buntutnya aja tulisannya KATANA trus juga bawa filosofi katana, bukan gsx series. Gatau enehh emang , apa itu tuh katana rebond??

    Kalo dibilang keluarga gsx series dia jauh dari pakem gsx yg terkenal power full and friendly user , masuk akal gaa kata lu bro??

  5. Penempatan huruf R di keluarga gsx ngaruh. Cuma gsx cina doang yang huruf R nya terakhir beda ama yg lain yg selalu di awal sebelum angka kubikasinya.

  6. Nitip kank.. Buat suzuki.. Klo mau serius bangkit.. Sampaikan ke petinggi suzuki..
    Untuk produk” nya soal dsain harus lebih di perhatikan
    Contoh tuh GSX-R150 GSX-S150 menurut ay msh kurang keren.. Bkn jelek tpi tidak lebih keren dri sport 150cc kompetitor..
    Single headlamp oke gak masalah itu ciri khas GSX-R tpi apa tidak ada ide lgi untuk dsain headlamp yg lebih enak di liat..? Knpa gak contoh headlamp GSX-R600 K8 ato K5 ato contoh GSX-R1000 2015?
    Konsumen di Indonesia biasanya pertama liat dsain baru engine terus after sales..
    Nah 3poin itu yg perlu suzuki perharikan.. Klo memang niat bangkit..
    Oke itu aja kank…

  7. Berharap tdnya gsxr 150 versi nakednya dinamain bandit, tp mungkin krn desainnya masih segaris dg gsxr jd kurang pas dinamain bandit, padahal nama bandit itu ibarat vixion nya yamaha ato tigernya honda,bahkan bandit lbh terkenal scra itu produk global n di lidah jg enak ngucapinnya, di telinga jg lbh serr dengerinya, ngeri2 gmna gitu, terdengar garang tp sexy, andaikan ada bandit 250 cc twin cylinder bermesin all new (bukan basis inazuma) bakalan wuihhh bianget itu, gmana suzuki??

  8. vanvan200 napa nggak dilokalin sekalian? lihat gambar2nya, sepertinya rangka dan mesinnya sama kok kayak dr200. menurut saya sih, vanvan lebih keren. dan kompetitor belum ada di segmen itu.
    semoga jadi pertimbangan SIS ya mas Vandra.

  9. Titip pertanyaan Kang, apa suzuki tidak berminat untuk melahirkan kembali satria r untuk bersaing dengan Mx King & Supra GTR?

  10. Bandit 650 dgn harga reasonable. GSR750 aja terakhir didrop di harga yg okelah 200an. Bandit 650 di harga 180 bakal bikin heboh sepertinya…

  11. Kalo mau produknya dibeli, Tolong nanti disampein jika dikemudian hari suzuki bikin motor lagi usahakan yg modelnya seperti keinginan konsumen indo aka priyayi.
    Kalo bikin motor desain ancur & aneh tolong jgn dijual di indo…!!!!
    Jual saja di negaramu jepang itu jg belum tentu laku keras, kalo masih dableg gak mau dengerin konsumen ya siap2 bangkrut.
    Dah liat sendiri itu gsx r / s ternyata desainya gak banget sama sekali. Jangan harap nanti bisa laku jika next new r15 lahir dah siap2 jd penunggu gudang. Klo dah ngomong desain ya wis konsumen yg menentukan. Nanti jika produknya gak laku JANGAN NYALAHIN KONSUMEN INDO ya…!!!!!
    Van2 tolong segera dipertimbangkan…!!!!
    Next update fu fi tolong kaki2 plus sobreker digedein biar stabil anteng alias gak ngleyang, tangki 5 liter, revisi buritan, monosok
    pake link dah itu doang.
    Fbs gak usah cincong kritik itu bagus….

  12. tanyakan saja kenapa jualan R2 di Indo selalu terkesan RAGU-RAGU. kasih tau suzuki kalo modus order part di lokal yang produksinya di Cina itu SUDAH TAK MEMPAN lagi.

  13. kang vandra, titip saran buat jaringan 3S sijuki :

    dealer yg udah tutup biarin aja, lbh baik dealer yg msh buka direnovasi total tempatnya biar terliat modern, rapi dan bersih. ruang tunggu dan showroom harus nyaman

    biarpun jumlah dealer dikit tp kalo penampilan dealernya keren itu msh bs naikin brand image merek

    selain penampilan dealer yg lbh penting tentunya kelengkapan stok spare part. khusus anggota komunitas dapet diskon spesial untuk harga part sm biaya servis.

  14. Suzuki trail 150 dohc karburator dan injeksi untuk trabas dan grasstrack,juga dipakai harian, bikin matic 125 dan 150 cc dohc injeksi dg radiator,salam kompetitif,berjaya lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *