kalo ini GSX-S1000F

kalo ini GSX-S1000F

honda-cengkareng

Sobat MMBlog sekalian, malam ini sesuai dengan undangan yang masuk ke MMBlog Newsroom, MMBlog akan hadir di acara gathering/ramah tamah yang akan diselenggarakan oleh Suzuki Indonesia. Wah, mantap nih Sob, setelah meluncurkan Suzuki GSX-R dan GSX-S150, terlihat Suzuki Indonesia akan all out tahun depan, ada geliat juga dengan memasukkan Trail DR200 untuk kendaraan Brimob, Hmm, apakah ada kejutan selanjutnya?

MMBlog sebagai rider dan fansboy Suzuki optimis banget kalau Suzuki tahun depan akan menelurkan produk-produk yang menarik. Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 MMBlog yakini bahwa kedua motor ini adalah gebrakan pembuka. Hadir mengisi segmen yang sudah crowded, Suzuki tampil dengan memberikan segudang value dan juga power paling tinggi diantara para rival. Yakin seyakin-yakinnya kalau ini motor enak dipakainya, terlebih GSX-S150, hmm, makin penasaran pengen jajal Sob.

Satria VS-4

Nah, kesempatan mantap ini Sob, ada gathering Blogger dengan Suzuki Indonesia, udah gitu agendanya ramah-tamah, jadi bisa ngobrol-ngobrol banyak kan? Kalau ada saran, titipan pertanyaan, monggo temen-temen taro aja di kolom komentar yah, yang jelas MMBlog bakalan nanya perkara DR200 dan juga ngasih input bahwa Suzuki Indonesia harus segera masuk ke segmen Trail dan Adventure, karena segmen ini lagi hot-hotnya. Atau mungkin segmen retro? atau masukin banyak moge? Hmm, menarik nih Sob.

Oke deh, MMBlog siap-siap dulu yak!