Selesai World Premiere Riding Experience Honda CBR250RR, Nantikan Sekuel Artikelnya Sob

24

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

SAMSUNG CAMERA PICTURES
Sebelum Berankat, Bareng Pak Nyoman dari HC3, MMBlog, dan Om Kobay

Sobat MMBlog sekalian, ketika artikel ini rilis, MMBlog sudah kembali ke kandang MMBlog di Jakarta. Acara akbar AHM, World Premiere Riding Experience Honda CBR250RR telah selesai diadakan dengan sukses, zero accident, dan berakhir sukses Sob! MMBlog sebagai salah satu blogger yang join di acara perdana di dunia ini juga telah berhasil dengan aman sentosa riding sejauh kurang lebih 240 km bersama dengan Honda CBR250RR Sob, hmm, ada banyak sekali cerita, testimoni, kesan, dan pesan yang bisa MMBlog ceritain ke temen-temen semua. Ya mungkin dalam bentuk sekual aja kali yah, biar temen-temen enak bacanya gak kepanjangan, wkwkwk.

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

lagi cruising 100 kph, di susul Om Kobay begitu aja
santaiii

Kalau MMBlog induksikan di artikel ini, Honda CBR250RR adalah motor sport yang memang layak, eh bukan layak, tapi PANTAS untuk mendapatkan huruf “RR” di belakang namanya. Bak Honda CBR600RR dan Honda CBR600RR, motor ini emang pantes banget Sob mendapatkan gelar RR biarpun gak menggunakan mesin silinder! Ah, tapi kan suaranya tetep dua silinder mas, gak semerdu mesin motor 4 silinder? Siapa bilang? Di putaran bawah iya, tapi diputaran atas suaranya enak dan unik!

review-cbr250rr-8

Handling, MMBlog amat sangat setuju apabila motor ini ada yang bilang handlingnya terbaik di kelasnya. Suspensi upside-down di depan memang bikin motor ini ektra nurut dan stabil Sob. feel berkendara, motor ini jadi seringan motor 150 CC. Hmm, MMBlog lebay? Gak percaya? Monggo deh, nanti kalau temen-temen penasaran, coba aja motor ini kalau udah ramai dipasaran, dijamin bikin penggila cornering cengar-cengir Sob!

review-cbr250rr-6

Terus apa lagi? Buat long distance riding? Hmm, MMBlog sih gak akan bilang motor ini adalah motor yang nyaman buart long distance riding, ya iyalah ergonominya supersport lho ini! Nyari kenyamanan, silahkan temen-temen cari motor adventure atau cruiser, akan lebih jauh lagi ridingnya. Namun demikian, bukan berarti gak bisa diajak riding jauh, oke kok, asal dengan beberapa sentuhan dan trik Sob, nanti MMBlog ulas tersendiri deh.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Yang jelas, setelah riding, MMBlog jadi punya pikiran bahwa, Honda CBR250RR benar-benar akan membuat peta dan karakter motor sport fairing 250 CC berubah Sob. MMBlog bener-bener mengapresiasi motor ini, motor yang pastinya akan membuat user-nya puas banget! Setidaknya itulah yang MMBlog lihat diwajah customer ketika sedang istirahat touring dan sedikit berbincang-bincang. Okelah, nantikan artikel sekualnya yah Sob, tenang, keluarnya cepet kok, wkwkwk.

Selamat untuk PT Astra Honda Motor atas terselenggaranya acara World Premiere Riding Experience Honda CBR250RR, dan terima kasih banyak kepada HC3 AHM, muantaaappp!!!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

24 COMMENTS

  1. semua bloger kok nundA artikelnya bos? apa udah di briefing dl yaaakkk..wkwk…mmg hebt onda ngatur opini publik…tp ya klo jelk konsumen ya tau kalo udah beli.wkwk

    • Semua blogger tuh sapa aja Mang? Jadi orang tuh positive thinking lah, emangnya blogger tuh robot gak butuh istirahat? Ya Kali Beres Turing kaga cape terus kudu langsung ngetik ribuan words gitu? Huahahahaa..

      Lagian saya baca iwb, tmc udah pada publish kok beberapa artikel seputar cbr … Jadi yg dimaksud tunda ini apanya sih yah? Ini artikel juga kan udah salah satu bukti artikel cbr keluar, bahkan secara singkat udah jelasin spt apa hasil Turing cbr nya.. bingung.. #garukgarukbiji wkwkwk

    • touring d atas motor ergo supersport sejauh 240km dan di tambah perjalanan pp Bali-Jakarta, plus temu kangen dengan keluarga yang ditinggalkan d rumah, dan belum lagi ngolah data2 nya, ngetik ribuan kata, edit video, bikin kopi and you expect the article to be released as soon as possible??? situ bayar emang nya untuk baca2 artikel ini smpe nuntut segitu nya?? situ bayarin asisten untuk blogger2 ini? Baca artikel gratis aja minta cepet2 n negative thinking,,
      Klo memang gag suka dengan pabrikan, motornya atau bahkan blogger nya ya gag usah urusin sekalian pke2 niat nge BC..
      MIKIRRRR

    • @jimoo
      Bray BC lo kmpungan ah kurang kreatif, lain kali bkin yng lbih kreatif laah.
      Saran aja klo bc tu d pkr dlu. Jadilah BC’ers yng pintar dan cerdas…

      Peace… ✌????️

  2. Marquez Fans mengatakan:
    23 Juni 2014 pukul 10:11
    250cc 2 silinder? Udah pasti berat, boros bbm dan mahal perawatan tuh. Buat operasional harian kelas 250cc mending pakai HONDA CBR 250 R, aman dan nyaman buat harian, performa juga tidak kalah. Bensin super irit (HONDA gitu loh), perawatan murah dan gak seribet 2 silinder, torsi paling jagoan buat stop n go, tenaga n speed boleh diadu, harga jauh lebih murah, tampang superbike dual keen eyes, handling super ringan bobotnya, teknologi paling canggih (injeksi+dohc murni), bawa nama besar Marquez jawara MotoGP (edisi Repsol), jaringan sales, service n spare part dimana2, masih kurang apa lagi coba?

  3. buat tambahan bahan diskusi aja:
    om leo pernah tulis kalo best handling (menurut dia) di kelas 250 adalah KTM RC. nah menurut om van, kira-kira gimana posisi CBR250RR bila dibandingkan RC250 dari sisi handling? klo gak salah om ivan juga pernah coba RC250 kan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here