versys-250

Sobat MMBlog sekalian, artikel mengenai Kawasaki Versys VS Honda CRF250 Rally, yang mana MMBlog bilang CRF250 akan sulit berhadapan dengan Kawasaki Versys, ternyata banyak juga temen-temen pembaca dan komentator yang memberikan opini berbeda. Nah, biar lebih tahu dan tahu lebih mengenai preferensi temen-temen akan kedua motor ini, sekalian aja MMBlog bikin pollingnya yah, jadi pilih mana nih? Kawasaki Versys 250 atau Honda CRF250 Rally, apabila motor ini dijual dengan harga 70 jutaan?

Kok Harganya 70 Juta? Emang udah fix?

Ya belom lah, tapi ini adalah estimasi dan analisa MMBlog akan harga dari kedua motor ini masbro. Kawasaki Versys 250, Kawasaki Ninja 250 aja kini dijual 60 jutaan, lah biasanya, yang udah-udah, motor adventure punya harga yang relatif lebih tinggi daripada yang varian sportnya Sob. ya MMBlog coba ambil harga 70 juta-an karena harga ini adalah harga yang logis dan realistis, terlebih ini motor juga diimpor kan sama KMI (kemungkinan besar), beda sama Ninja 250 yang sudah diproduksi di Indonesia. Kawasaki Versys 250 menggunakan mesin dual silinder khas Ninja 250.

versys250-1

Honda CRF250 Rally juga 70 Jutaan? Tahu darimana? FYI, di Thailand sendiri, yang merupakan negara yang menjadi basis produksi motor ini, Honda CRF250 Rally dijual dengan harga 62 jutaan. Nah! Gimana kalau dijual di Indonesia? Ya belom bea masuk, belom shipping, belom AHM pasti mau ambil untung, lagi-lagi 70 jutaan adalah harga yang realistis, kompromis, dan logis! Cocok? Honda CRF250 Rally, menggunakan mesin single cylinder 250 CC khas CBR250R. Nah, tinggal pilihan masbro aja nih:

honda-crf250-rally-to-become-reality-heading-for-production_6.jpg

Jika dijual dengan harga 70 Juta, terus punya duitnya, dan ngebet pengen punya motor adventure. mana pilihan sahabat MMBlog? monggo diisi aja: Kalau saya, pilih Versys 250, moge banget siap keliling dunia!