whatsapp-image-2016-11-27-at-11-21-06-1

Sobat MMBlog sekalian, pada hari minggu lalu, kalau temen-temen riding pagi di daerah Senayan, hingga ke Sunter, temen-temen pasti merasakan aura oranye dan dentuman keras dari knalpot motor-motor KTM yang wara-wiri dan melintas di jalanan. Yups, orange day, acara ini adalah acara meriah yang diadakan oleh KTM Indonesia (PT PJLM) yang melibatkan puluhan rider KTM dari Ibukota dan sekitarnya, mantap!

whatsapp-image-2016-11-27-at-13-30-24

Seperti agenda khusus komunitas sepeda motor, menikmati jalanan di pagi hari di akhir pekan atau yang biasa dikenal dengan sebutan SunMori, dilakukan oleh temen-temen rider KTM yang motornya beraneka ragam mulai dari KTM Duke 200, Duke 250, RC200, RC250, RC390, dan lain-lain Sob, kebayang dong gimana gemuruhnya jalanan, belum lagi banyak dari temen-temen rider yang sudah mengganti knalpotnya dengan knalpot aftermarket, mantap! tikum di Panahan Senayan, kemudian Finish di Sunter, pokoknya gaassss, bikin jalanan jadi berwarna oranye Sob!

Selain Orange Day, KTM juga punya agenda menarik lain yakni Orange Track atau ngegas aka track day di sirkuit. Manfaatnya apa? Jelas ini Sob, bisa lebih mengenal motor, teknik cornering aka belok yang bagus dan enak, serta teknik dasar berkendara lainnya, gak bisa dipungkiri, varian KTM adalah motor-motor dengan performa serius yang bisa menguras adrenalin! Selain itu, ada juga orange tour, sebuah acara touring jarak jauh dan menengah, pastinya, tiap rider ada juga lho yang demen touring!

Hmm, selamat buat KTM Indonesia (PJLM) untuk acara Orange Day-nya! Semoga tetep moncer di event-event selanjutnya yah! Jadi kangen pengen ngegas KTM Duke 250 lagi nih saya Sob!