Motor Apa Yang Paling Bikin Masbro Jinjit Balet? Kalau MMBlog Ini Nih!

15

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

kurang jinjit ape lagi, kekek
kurang jinjit ape lagi, kekek

Sobat MMBlog sekalian, menarik membahas mengenai jinjit-jinjit di motor. Bahkan Google pun kalau MMBlog ketik keyword monkeymotoblog, maka ada suggest monkeymotoblog jinjit, wkwkwk :mrgreen: . ya emang gak dibantah sih Sob, MMBlog ini punya tinggi badan yang Indonesia banget, tinggi 167 cm. Banyak temen-temen pembaca yang menganggap MMBlog tinggi besar, tapi pas kopdar atau ketemu gak sengaja “lha, mas Vandra ternyata gak gede-gede amat yah” kira-kita itulah komentar temen-temen kalau ketemu. Nah, bicara jinjit, motor apa sih yang pernah temen-temen tunggangin jalan terus jinjitnya para, nih kalau MMBlog ini dia motornya Sob.

Triumph Tiger 800 XC

jinjit1

Motor ini punya tinggi jok 86 cm sob, biasanya MMBlog tuh napak sempurna kalau tinggi joknya hanya 76 cm, nah ini lebih tinggi 10 cm, wkwkwk. gak hanya itu, joknya juga lebar ini motor. Walhasil, kalau menjajakan kedua kaki ke bawah, niscaya hanya ujung sepatu aja yang nyentuh tanah Sob. Beruntung motornya gak terlalu berat, jadi okelah.

MV Agusta Turismo Veloce

2017-mv-agusta-turismo-veloce-rc-2

Ini motor juga joknya lumayan tinggi yakni 85 cm, ditambah lagi sama joknya yang lebar dan nyaman, kaki jadi ngangkang, dan ujung-ujungnya juga sama aja, jinjit balet kalau MMBlog Sob. lagi-lagi, motor Eropa pada enteng-enteng, jadinya ya lumayan enak lah, pede aja gitu dibawanya Sob.

Yamaha WR250R

test ride wr250-12

Ini dia motor dengan jok paling tinggi yang pernah MMBlog jajalin, motor Trail super dari Yamaha, yakni yamaha WR250R! Tinggi joknya gak main-main Sob! 92 cm! Wkwkwkwk, ini tinggi joknya udah setinggi pusar sayah :mrgreen: , buat ngangkanginnya aja susahnya bukan main. Kalau kedua kaki di turunin, kaki satu pasti ngegantung Sob. gak sampeee! Malah, kayaknya ini motor lebih tinggi ketimbang KTM SMC690R atau Honda XR650. Gile, ngilu beneeerrr :mrgreen: .

Nah, itu adalah segelintir dari motor-motor jangkung yang udah pernah MMBlog jajalin, dan jinjitnya berkesan banget. sebenernya ada sih motor-motor lain yang jinjitnya lumayan, kayak BMW GS, kan lumayan jinjit, udah gitu setres pula karena mesin boxernya keluar kanan-kiri :mrgreen: , nah itu pengalaman MMBlog, kalau temen-temen apa nih?

 [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

15 COMMENTS

  1. kalau ane sih pernah KTM 125 EXC sama Husky FE 250… Tinggi joknya 960 mm, lebih tinggi dari Viar Cross X 250 atau Yamaha WR250R yang cuma 920 mm 😆

    kayaknya kalau motor enduro atau off road built up memang tinggi-tinggi sih… walaupun tinggi ane 178 cm tetep aja jinjit… naik motor tinggi begini lewat jalur off road single track… beehh,,, neraka dah… wkwkwkwk

    https://adventuriderz.com/2016/11/17/selentingan-kabar-menyeruak-suzuki-dr200s-bakal-dijual-rp-30-jutaan/

  2. Sorry,
    Tanya Pak Dhe Monkeymotoblog.
    Honda Win yg kondisi masih bagus kira2 harga berapa ya secondya sekarang…???
    Tolong jwb….

    • tingginya berpa mas? tinggi 165cm pakai z800 pakai lowering kit nutut gak ya jinjit gak masalah sih tapi gak balet hehe

  3. Belum ada om.. secara yang dijajal belum prnah diatas 250cc. Ninja napak, Vixion, CB, Megi, Beat, karisma napak semua. Malah vario yang agak jinjit. Soalnya jok depan lebar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here