Kawasaki Versys X 250 Resmi Dirilis, Harga 61,9 – 72,7 Mantap Masbro!


Sobat MMBlog sekalian, melaporkab langsung dari Telaga Sampireun Bintaro, MMBlog hadir di acara launching All New Product dari Kawasaki. Seperti yang sudah MMBlog mention di artikel sebelumnya, ternyata memang betul Sob, yang dilaunching adalah motor adventure entry level maknyus yang banyak sekali ditunggu yakni Kawasaki Versys X 250! Motor ini dijual dengan harga 61,9 juta untuk varian standar dan 72 jutaan untuk varian tourer! sebuah harga yang menarik banget untuk motor yang secara tampilan emang moge look banget!

Kaget juga MMBlog Sob, sumpah ini harganya menarik banget Sob! Bener-bener siap bikin galau yang demen touring nih. Untuk variannya, ya seperti yang MMBlog bilang, ada yang standar dan ada yanh tourer, bedanya? Bedanya di aksesoris yang dipakai dan juga untuk tourer menggunakan rem ABS! Weleehh, bener-bener bisa menggebrak pasar sepeda motor di tanah air nih Sob! Nah, nanti MMBlog sambungin lagi artikelnya, foto-foto galeri bakalan menyusul yah Sob! Semoga berguna!

10 Replies to “Kawasaki Versys X 250 Resmi Dirilis, Harga 61,9 – 72,7 Mantap Masbro!”

  1. 70 juta mending moge seken kemana” lah atau motuba. oh ia ini bukan merek sayap patah maka sangat value sekali. 70 juta sangat value drpd moge seken dan motuba.

  2. Anjaayyy… Harganya cakeup nih. Apalagi kalo AHM jual CRF Rally dgn harga overpret, lebih cakeup Versys X jadinya . Lanjutkeun van. Salam buat mbak2nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *