Kawasaki Ninja 650 2017 Resmi Dirilis, Harga 164 Juta Rupiah!

1

Sobat MMBlog sekalian, lagi-lagi dari IMOS, Kawasaki kini telah merilis varian moge baru tapi lama mereka yakni Kawasaki Ninja 650. Akhirnya motor yang menjadi primadona di Intermot ini diperkenalkan kepada publik di tanah air dengan harga 164 Juta rupiah untuk yang berwarna hitam, untuk yang berwarna hijau hitam spesial edition kudu nambah dikit Sob, gimana? Oke juga nih motornya, kesan Ninjanya dapet kalau lihat langsung ternyata Sob.

20161102_161127monkeymotoblog

Ini motor kelihatan lebih streamline, dan jelas lebih sporty. Tapi tetep berasa banget gairah touring dari motor ini Sob. Sasisnya kena update dengan menggunakan sasis teralis, membuat motor ini jadi lebih ringan ketimbang pendahulunya Sob, mantaplah! Yang jelas, beloknya bisa jadi lebih mendingan dong yak, xixixi. Tampak depan makin mirip sama Ninja 250, buntutnya yang MMBlog demen, semakon galak, dan semakin meruncing. Nah, gimana menurut temen-temen? Udah oke nih motor? Kalau penasaran, langsung melipir aja ke IMOS Sob, tentu harganya jadi lumayan juga yah Sob.

20161102_161121monkeymotoblog.jpg 20161102_161103monkeymotoblog

Nanti MMBlog sambung lagi, mau nyari makan dulu. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here