undangan-kawasaki

Sobat MMBlog sekalian, besok tanggal 30 November 2016, Kawasaki Motor Indonesia akan mengadakan event New Product Launch. Hmm, menurut undangan yang masuk ke MMBlog NewsRoom, terlihat ada patern ban dual purpose nih Sob. kalau melihat gerak-gerik TPT dan juga motor baru yang dilaunching di EICMA Milan beberapa minggu yang lalu, sepertinya motor ini adalah motor bergenre adventure terheboh, Kawasaki Versys 250.

wp-image-1744148949jpg.jpg

Hmm, menarik emang kalau ini motor adalah Versys 250. Yang jelas, lagi-lagi, Kawasaki menjadi pabrikan trendsetter yang berani dan nekad bermain di segmen yang sebelumnya belum tersentuh oleh pabrikan lain. MMBlog sebagai blogger dan pewarta maya, lumayan sering nulis mengenai analisa dan opini akan Kawasaki Versys 250, gak disangka, akhirnya ada tanda-tanda motor ini akan eksis dengan kode LE250 di situs TPT.

er6n sentul

Kepastiannya yang jelas besok Sob, dan Insya Allah, MMBlog akan hadir di venue tepat waktu untuk memberikan informasi seputar motor baru ini kepada temen-temen semua. Hmm, enak nih kayaknya bawa si Merah aka ER6n, udah lama gak jalan dan dipanasin, kesian mesin 650 CC torsi badaknya Sob. okelah, ada titipan foto-foto atau review Sob? silahkan tinggalin aja di kolom komentar yah.