Jika Bentuk Kawasaki Versys 250 Kayak Begini, Harus Lepas Fairing!

    1

    vrsys250-2

    Sobat MMBlog sekalian, dari blognya wak haji (klik) kita bisa melihat penampakan dari Kawasaki Versys 250 yang masih dalam tahapan renderan. Hmm, untuk hasil renderannya sih oke juga lho ini Sob. realistis banget untuk motor adventure 250 CC, gak kegambotan, gak kekurusan, pas gitu lah! Nah, terus melihat dari hasil renderannya, tampaknya ada sedikit yang kentang nih Sob, yups, fairingnya!

    Udah kayak Z250 aja, nakedbike yang sedikit dikasih sarung, jadinya agak kentangan. Motor adventure, kalau bisa sih emang baiknya gak usah terlalu banyak menggunakan panel body. Karena apa? Banyak geternya masbro jalanan yang bakalan dilaluin! Wkwkwkw, seriusan dah, coba lihat BMW GS atau Triumph Tiger, terlebih Triumph Tiger, ini motor lebih nonjolin sasis ketimbang panel body Sob.

    vrsys250-1

    Tapi, renderannya, bener-bener patut diapresiasi Sob. melihat tampilannya, ini motor kalau emang didesain mirip-mirip sama Kawasaki Nantinya, pasti bakalan banyak banget yang melirik. Motor adventure itu udah kayak oase di tengah gurun pasir, sebuah mata air ketika rider di tanah air hanya di beri harapan menyedihkan dengan harga motor-motor moge adventure yang bikin nangis bombay :’( . dengan adanya Versys 250, atau mungkin nanti V-Strom 250, nampaknya trend 250 CC dua silinder akan sedikit banyak mengalami pergeseran Sob.

    Mumpung kue-nya belum diembat oleh pabrikan raksasa kayak Honda dan Yamaha, buruan dah Kawasaki sama Suzuki nyemplung di segmen ini. Bangun image yang bagus, produk yang handal, dijamin bisa bikin biker tanah air terpuaskan libido touringnya Sob! oke deh, semoga berguna yah! Artikel liputan pabrik CBR250RR dan IMOS segera nyusul!

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here