Jadi Honda CMX500 Itu Honda Rebel 500? Desainnya Kayak Begini?! Siap Dijual AHM, Vulcan S Tahun Depan Harus Siap-Siap!

5

img_20161118_154007

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya terkuak juga nih penampakan dari Honda CMX500 atau Honda Rebel 500 yang kodenya sudah didaftarkan di Kementrian Perindustrian! Gile ini motor bener-bener retro cruiser yang manis banget! Sedap Sob! Wah, ini bisa jadi tahun depan penjualannya bakalan bersaing moncernya dengan Honda CB500X Nih! Sadis, asli menggemaskan lho ini motor! Bener-bener cruiser yang bisa bikin banyak rider jatuh hati pada pandangan pertama!

img-20161118-wa0003

Honda tampaknya lumayan berani nih membuat Honda Rebel 500 ini dengan rangka teralis Sob. Jarang-jarang kan ada cruiser yang menggunakan rangka teralis kayak begini ini. Dipastikan, manuver bakalan jadi lebih enjoy, lebih nikmat dan lebih gampang! Tapi ngomong-ngomong, ini motor egois juga yah, gak ada jok belakangnya euy, xixixixi. Bener-bener diposisikan jadi cruiser berandalan, walaupun pasti mesinnya halus banget kayak santri.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

17 Honda Rebel 500_yellow RHP
17 Honda Rebel 500_yellow RHP

Mesinnya sendiri menggunakan mesin Honda CB500 series lainnya. Impresi menggunakan mesin ini sudah banyak sekali MMBlog bahas di artikel-artikel terpisah ya Sob. Yang jelas, tenaganya linear, asyik, bebas getaran, namun demikian tetap kencang dan lebih dari cukup untuk digunakan di berbagai kondisi jalanan tanah air. Urusan kaki-kaki, ini dia tampaknya Honda tetep kekeuh dengan menampakan jatidiri motor cruiser yang punya kaki-kaki konvensional, ya kayak dual shock breaker di belakang Sob.

Warnanya doff gitu, pengen nimbulin kesan angker kayaknya nih! Walaupun yang glossy juga lebih oke pastinya Sob. Perkara harga? Yaa temen-temen bisalah terka, gak akan jauh-jauh dari CB500X atau CBR500, bakalan terjangkau dan ekonomis! Honda Rebel 500? Siap-siap tahun depan Sob! Mantap ini motor!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

5 COMMENTS

  1. Itu ada jok belakangnya, liat di paultan mas galerinya lengkap… Ada yg pake tas juga, ada yg pake rangka juga dibelakang jok belakang…

    Motor yg menarik.. Sayangnya ahm ngasih harga suka kebangetan nyari untungnya. Tipikal.

    Semoga buat yg ini mereka tobat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here