Ini Rute Touring Perdana Dunia Honda CBR250RR Sob, 230 Km! 17 Km Straight!

4

20161111_210339monkeymotoblog.jpg

Sobat MMBlog sekalian, belum lama ini, MMBlog bersama dengan temen-temen blogger, Om Kobay, Wak TMC, dan Mas IWB mengikuti briefing touring yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 esok hari menggunakan Honda CBR250RR. Rutenya ternyata melewati Bedugul, Kintamani, Singaraja, dan ternyata jarak tempuh touringnya adalah 230 kilometer, weleeehh 😆 . lumayan jauh juga nih jalannya Sob, pakai motor sport lagi, muantaaap!!!

20161111_204738monkeymotoblog.jpg

Terlebih lagi, di rute yang telah ditentukan, rencananya akan ada lintasan lurus sepanjang 17 kilometer! Niscaya, ini trek bakalan bikin tangan gatel! Ya MMBlog sih rencananya mau tahu akselerasi aja, kalau top speed agak gimane gitu yeee :mrgreen: . yang jelas, top speed per gigi bisa diketahui  dengan komprehensif dan pasti nih Sob! Untuk touring kali ini pun, gak ada ganti joki, jadi MMBlog dan temen-temen blogger senior lainnya bakalan full day riding! Minum vitamin dulu aaah 😆 .

20161111_205046monkeymotoblog

Nah, rute-rutenya menurut penyelenggara, akan sangat bervariatf. Ada rute yang ramai macet, ada juga tanjakan atau turunan karena menuju kintamani. Akan ada juga kelokan-kelokan yang tricky, hmm, bisa eksplore semuanya nih Sob sepertinya! Jadi reviewnya bisa makin mantap! Ini motor selain performanya, yang bikin MMBlog penasaran adalah ergonominya kalau digunakan jarak jauh! Sebagai rider yang demen adventure, MMBlog bakalan bener-bener ngerasain semua variabelnya Sob.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Oke deh, jadi gak sabar buat besok nih! Sekarang saatnya istirahat dulu! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah! Doain saya Sob!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

4 COMMENTS

  1. motorsport itu apa sih mnurut anda? kalo saya sih mtr untuk olahraga bdan, mksud? yaah mtr yg bkin punggung pundak tngn pegel nunduk abis…r15 ninja 250 r , r25 itu bkn mtr sport, tp sport touring, gk tw sih nih cbr gmn , kalo d keat sih masih nymn ergonominya,

  2. Hati2 bro vandra,jalan lurus bukan berarti tidak banyak lubang.sepertinya itu route touring saya 2 tahun lalu.semoga saja jalan nya sudah pada diperbaiki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here