Ini Harga dan Aksesoris Resmi Honda CBR250RR, Udah Siap di Honda Cengkareng, Model Jaket Ada Chico Jerico dan Steven William!

6

aksesoris-resmi-honda-cbr-250rr-2

Sobat MMBlog sekalian, sepeda motor abis launching, biasanya juga diikuti oleh aksesoris yang disertakan untuk menunjang tampilan motornya agar semakin kece dan semakin oke. Gak ubahnya Honda CBR250RR, motor ini juga hadir juga aksesoris resminya Sob. emang ada apaan aja tuh Mas? Udah bisa dibeli? Tentu udah bisa Sob, temen-temen bisa kepoin aksesoris berikut dengan harganya di Honda Cengkareng (KLIK), atau simak terus artikel MMBlog yah, karena MMBlog juga pemilik salah satu apparel resminya nih Sob.

Untuk aksesoris yang nempel di motor ada ini nih Sob, berikut dengan harganya yah:

  1. Single Seat Cowl (3 pilihan warna: black, grey, red) – Rp 700,000
  2. Tank Pad – Rp. 150,000
  3. Hand Guard – Rp. 350,000
  4. Radiator Protector (Cover Radiator) – 200,000
  5. Fender Eliminator – Rp. 600,000
  6. Front Fender – Carbon – Rp. 1,100,000
  7. Cover Upper Tank – Carbon – Rp. 660,000
  8. Hugger – Carbon – Rp. 1,100,000
  9. Muffler Protector – Carbon – Rp. 660,000
  10. Aero Fin – Rp. 300,000 (2 pilihan warna: black & grey)

cbr2501

Hmm, harganya gimana tuh? ya wajarlah, malah kalau kata MMBlog mah relatif murah. motornya aja seharga 63 juta paling murah kan? Harga-harga aksesoris moge yang gak resmi juga segituan, malah lebih muahal Sob, wkwkwkwk. Kalau temen-temen berminat, silahkan di order aja langsung yah, jangan lupa tulis “monkeymotoblog” di kuponnya untuk mendapatkan harga spesial aka diskon. Gak hanya itu, seperti yang udah MMBlog bilang, MMBlog kan juga punya satu apparel resminya Sob:

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Steven William dan Chico Jerico
Steven William dan Chico Jerico

Jaket Kulit yang dikasih sama AHM ketika World Premiere nih! gile, ternyata harganya maknyus juga yah, 1,8 jutaan! Hampir dua juta masbro, xixixixi. Tuh udah dipakai sama Steven William dan Chico Jerico (yang masing-masing lahir pada tahun 1991, sebelum Masehi). Pantesan enak dipakenyah ini jaket! Nah, untuk apparelnya berikut harganya Sob:

  • Leather Jacket – Rp. 1,850,000
  • Leather Glove – Rp. 385,000
  • Leather Keychain – Rp. 99,000
  • Leather Wallet – Rp. 160,000
  • Black Matte Helmet – Rp. 850,000
  • Camo Engine T-Shirt – Rp. 150,000
  • Mechanical T-Shirt – Rp. 150,000

cbr250a1

Nah, buat temen-temen yang penasaran, silahkan KLIK aja untuk melihat harga dan penampakan aksesoris serta apparelnya lebih jelas. Untuk belanja dan membeli produknya, silahkan temen-temen klik disini, atau klik aja banner Honda Cengkareng yang ada di artikel ini, atau artikel lainnya Sob. oke deh, mantap nih, bikin ketampanan naik 350 persen euy! Wkwkwk.

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

 [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here