IMOS 2016 : Suzuki Resmi Rilis Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150, Indent Online Sob

11

Sobat MMBlog sekalian secara resmi akhirnya Suzuki Indomobil Sales merilis duo two brothers mereka yakni Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150. Kedua varian ini dibedakan dari genrenya Sob, yang GSX-R yang pakai fairing, sedangkan GSX-S yang naked, yaa temen-temen pasti udah faham dah yak kalau suka ngikutin MMBlog, hehe. Gak hanya itu, perilisan ini adalah perilisan pertama kali di Dunia, terus untuk memiliki motor ini Sobat MMBlog bisa inden online di suzukigsxrs150.com.

Lanjut lagi, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 adalah dua varian yang common tapi berbeda di fitur Sob. Untuk GSX-R menggunakan fitur keyless, sedangkan GSX-S menggunakan kunci biasa Sob. Motor ini dijual dengan beberapa warna seperti warna abu-abu, biru, merah, dan putih. Hmm, melihat penampakannya, motor ini keduanya punya detail dan finishing yang oke punya Sob. Untuk harganya? Belum ketahuan nih, yang jelas sepertinya bakalan kompetitif Sob. Oke deh, nanti MMBlog sambung lagi ya, dilihat dulu foto-fotonya Sob.

11 COMMENTS

  1. face gsx s sepertinya kurang sesuai dengan pasar Indonesia harus revisi dulu sebelum di lepas ke pasar, kecuali SIS hanya produksi untuk pasar india

  2. Van, yg putih koq beda ya dgn yg di website. Apakah display putih yg di IMOS itu versi Custom?
    Soalnya beda warna velg nya dgn yg di website.

  3. Menurut ane gsxs yang paling blunder di buntutnya itu. Terpisah dan nungging banget kayak motor sport, padahal naked bike ini. Pasar naked bike 150cc di Indonesia itu umumnya di kalangan menengah ke bawah yg selain desain keren juga mementingkan fungsionalitas. Buat nganter istri, nganter anak, ngangkut barang, ngangkut galon, mudik, dan touring. Ngeri banget kalo harus mbonceng anak istri pake jok split gitu, apalagi buat angkut barang/galon di belakang. Kalo sport full fairingnya mah gak masalah, sudah beda pasarnya, harganya juga beda. Gak terlalu mentingin fungsionalitas tapi tampang dan speed paling utama.
    Ane di surabaya gampang banget nemuin NCB atau NVA di jalan, tapi hampir gak pernah ketemu sama si Xabre. Apa ane yg mainnya kurang jauh ya?? Wkwkwk.
    Kalo beneran mau bangkit, jangan sampek salah langkah Suzuki.

  4. gsx s kurang bagus jok blkng nya pisah, gk kya ncb, nvl , klo mirip kyk ncb gua suka, jgnkn gua org lain juga suka, soalnya biasanya mtr naked jadi andalan kls brat, di bogor ncb,nvl biasanya klo ank santri/skolah skalinya penting banget (mau ngurusin org yg mninggal, klo ada ncb, nvl, mrka bawa pnunmpang masing 1mtr bawa pnumpang 3/4org ncb,nvl andalan bsar, gsx s mah buat org pelit…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here