IMOS 2016 : Bongkar Booth Yamaha, Tiga Matic Gambot Jadi Sorotan! X-Max, Aerox 155 & Tricity (Galeri)

1

imos-yamaha-2

Sobat MMBlog sekalian, gak pake ba-bi-bu lagi, kali ini MMBlog akan memperlihatkan mengenai apa-apa aja yang ada di booth Yamaha. Booth Yamaha di IMOS 2016, terletak di tempat yang paling strategis Sob. Deket banget sama pintu masuk/keluar. Udah gitu, varian-varian motornya juga lengkap banget nih. Emang ada apaan aja Mas? Nah, simak ulasan MMBlog berikut ini Sob.

7172021c-b3a4-4616-8478-69be31e37ec7

Seperti yang udah kita ketahui bersama kalau Yamaha, pada kemarin lusa, telah memperkenalkan matik-matik bongsor mereka Sob. Bisa dibilang, fokus Yamaha Indonesia ke depannya nampaknya akan bermain all out di Maxy Scooter! Setelah sukses besar-besaran dengan Yamaha N-Max, strategy high product dengan value for the money yang tinggi nampaknya juga akan dilakukan/diterapkan di motor-motor kayak Aerox 155, dan Yamaha X-Max! Nah, kedua motor ini, bisa dibilang yang menjadi primadona di IMOS 2016 Sob. Dikerubungin meluli tiap detik! Sampai-sampai, fotografer yang juga sahabat MMBlog Bro Dimas jadi kesulitan untuk mengabadikan motor ini Sob!

6a39637c-5a5f-4d50-9db0-0bbfa6a38bb8

Terlihat memang Yamaha X-Max 250 ini punya dimensi yang masif! Besar, raksasa lho untuk ukuran motor 250 CC Sob! Udah kayak naik perahu euy! Tampak gagah, misterius, dan juga kekar! Kemudian Yamaha Aerox 150, Hmm sesuai dugaan MMBlog kalau motor ini akan punya positioning matic sporty yang akan menjadi top of the line dan kakak keren dari Aerox Sob! Hmm, untuk Yamaha Tricity, ternyata motor ini tetap diposisikan sebagai matik premium yah, ya mau gimana lagi emang udah unik juga sih motornya!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Kemudian ada apa lagi? Untuk sport, ada Yamaha Xabre, MT-25, terus juga ada moge-moge dahsyat seperti Yamaha MT-09 dan Tracer, gak lupa juga dipajang Yamaha R1 Sob. Terus boothnya gampang dijelajahi gak nih? Booth Yamaha bisa dibilang sebagai salah satu booth yang cozy Sob. Nyaman dan lega, temen-temen bisa explore motor-motornya dengan leluasa, tapi ya gitu deh, kalau ramai tetep aja ramai, wkwkwkwk. Oke Sob, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah. Silahkan di lihat foto-fotonya Sob, ada banyak banget nih, Insya Allah bisa membantu yah!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here