IMOS 2016 : Bongkar Booth Honda, Lengkap Nih Variannya

1

imos-honda-2

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel IMOS 2016. Kali ini dan ke depannya, MMBlog bakalan ngeluarin apa-apa yang ada di SD Card Kamera guna menginformasikan mengenai apa-apa aja yang ada di sana Sob. nah, salah satu booth yang berubah kondisinya dari dua tahun lalu, adalah Booth Honda. Kenapa berubah? Ya iyalah berubah, soalnya dua tahun lalu cuman majang moge, sekarang udah jualan. Udah gitu tata letaknya yang tadinya ada di depan, kini udah digeser sama Yamaha. Terus, ada apa aja emangnya Sob?

imos-honda

Lengkap, mulai dari Varian Matik, Bebek, Sport 150 CC fairing, naked, hingga the newest Honda CBR250RR dipajang. Varian top off the line, kayak Honda RCV213V-S dipajang barengan sama Honda CBR250RR dan juga Honda CBR1000RR terbaru 2017. Untuk varian matik, tentu ada Honda Beat, Honda Beat, dan Honda Beat, wkwkwk, ya Beat Street ESP juga terlihat jelas kok Sob. untuk jajaran mogenya? Seperti biasa, ada the hits maker Honda CB500 series, terus ada si smooth inline fout CB650F, kemudian yan menarik Honda memajang Honda Africa Twin!

imos-honda-7

Terus ada apa lagi? Yang menarik Honda juga menampilkan Honda CB500F yang telah dimodifikasi menjadi cafe-racer futuristik Sob. tampilannya beneran angker walaupun jadi kaku gitu yah gak dinamis. Selain itu ada juga motor-motor konsep kayak EV-Cub dan Honda Monkey Concept. Weleh, Honda Monkey menarik banget nih, apalagi buat MMBlog yang emang pake nama monkey, wkwkwkwk. Terus gimana Mas? Apakah boothnya enak untuk dijelajahi? Hmm, agak sempit sih karena motornya buanyaaak! Tapi disediain kursi-kursi untuk duduk dan berisitirahat Sob, atau kalau transaksi ya bisa juga disitu.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Oke deh, silahkan dilihat foto-fotonya yah! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna.

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here