Honda CBR650F 2017, Desain Mirip Sama Yang Lawas, Power Nambah!

1

cbr650f-2

Sobat MMBlog sekalian brother sarungan dari Honda CB650F, Honda CBR650F juga mendapatkan update untuk tahun 2017 Sob. ya emang udah seharusnya sih, life cycle desainnya emang udah harus mendapatkan penyegaran. Nah, secara tampilan, motor ini tampaknya gak ada ubahan yang signifikan yah kecuali headlamp depan yang menggunakan LED. Kirain MMBlog ini motor bakalan banyak berubah jadi kayak CBR250RR atau CBR500R gitu Sob, tapi powernya nambah nih!

cbr650f-7

Yups, sama kayak saudaranya, nambah sekitar 4 daya kuda menjadi 89 dk dari sebelumnya 85 dk! Dengan ubahan pada knalpot, mesin, dan lain-lain. Yang jadi concern MMBlog sih ubahan pada knalpot nih Sob. katanya menggunakan knalpot free flow terbaru, yang otomatis membuat suara knalpotnya juga baru. FYI (For Your Information), suara Honda CBR650F ini emang gimana yah Sob, empat silinder sih, tapi kebanyakan suara angin doang Whooosss..whoosss…whoosss, suara ngebas buletnya gak kerasa.

cbr650f-5

Terus gimana? Akankah akan dibawa oleh AHM Sob? kemungkinan besar sih iya nih, aneh aja kalau enggak Sob, wkwkwkwk. Walaupun gak sehebat Honda CB650F di tanah air, ini motor tetep menarik untuk menjadi role model dari Honda CBR150R, apalagi emang tampilannya lebih mengedepankan sisi humanis khas Honda dan mesin empat silindernya yang luar biasa secara visual dan nyaman secara feel, hmm, harganya? Dengan update begini ya kemungkinan juga naik lah.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Oke deh, kita pantau aja bareng-bareng Sob, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

  1. Josh artikelnya mas Vandra. betul sekali. Jika Motor ini dihargai dibawah 200 juta mgkin bsa laris. 4 silinder 650 cc. kenapa bsa lebih mahal dari z800 yg lebih besar kapasitas mesin dan sudah USD ya?
    Ayolah Honda jual dikisaran 170 – 180 jutaan biar laris. HARUSNYA dengan harga 235 juta sperti sekarang sudah dapat USD. Power minimal 100. kalo jadi 250 juta. nambah dikit udah dapet R6 model 2015/2016 yg sudah bener2 supersport murni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here