Honda CBR250RR Sudah Resmi Diproduksi Di Pabrik Honda Di Karawang, November Ini Dikirim Ke Konsumen Sob

0

cbr250rr-8

Sobat MMBlog sekalian pada tanggal 3 November 2016, secara resmi dihadapan para stakeholder, PT Astra Honda Motor memperlihatkan dan mengumumkan secara jelas mengenai produksi perdana Honda CBR250RR. Alhamdulillah, MMBlog berkesempata untuk hadir bersama dengan temen-temen blogger yang lain. Acara diadakan di Pabrik Karawang yang memang menjadi tempat produksi line up sport dari sepeda motor Honda.

cbr250rr-7

Acara dibuka oleh pidato dari Presdir AHM Toshiuki Inuma, kemudian disambung oleh speech dari Yoshishige Nomura (Chief Operating Officer R&D) serta Johanes Loman (Vice President PT Astra Honda Motor). Dari pidato yang dituturkan, ternyata, Honda CBR250RR membutuhkan waktu dan perjalanan yang cukup panjang Sob hingga bisa terproduksi, karena kualitas menjadi fokus utama dalam melahirkan motor ini, perkara desain, ternyata motor ini tidak lepas oleh karya anak bangsa.

cbr250rr-9

Kemudian, acara juga semakin mengharu-biru dengan dikumpulkannya tangan-tangan yang memproduksi Honda CBR250RR dari nol hingga terbentuk sebuah sepeda motor. Hingga akhirnya, customer yang diundangpun naik ke atas mimbar dan melihat sepeda motor mereka diproduksi satu persatu Sob, hmm, asik juga yah. Terus akhirnya, sepeda motornya langsung keluar, tiga unit Honda CBR250RR siap untuk dipinang dan dikepoin Sob, mantaap!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Acara terakhir adalah plant tour. Melihat secara langsung proses demi proses Honda CBR250RR diproduksi. Motor ini diproduksi dalam waktu 90 menit dan dalam satu hari, pabrik dapat membuat 80 Honda CBR250RR Sob. mayan juga yah, jadi kalau emang ada indent gak terlalu lama nih nunggunya, lumayan kan? Tinggal nunggu distribusi doang palingan Sob. oke deh, selamat buat AHM atas produksi perdana dari Honda CBR250RR, yang jelas, motor ini emang harus dijajalin Sob.

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here