Harga Set Kampas + Pelat Kopling Ducati 1098 Ini 1,5 Juta Saja, Murah Atau Mahal Sob? Nih Perbandingan Dengan Moge Kawasaki

6

kopling-ducati

Sobat MMBlog sekalian, moge identik dengan kemewahan, at least di Indonesia lho ya. Banyak variabel yang membuat paradigma moge jadi seperti ini. Mulai dari harganya yang sama sekali gak rasional, bisa ngalahin harga mobil, Pajak tahunan yang juga gak kalah sama pajak mobil, hingga biaya perawatan yang juga bisa berkali-kali lipat lebih tinggi daripada mobil. Nah, ketika MMBlog lagi main ke rumah sahabat, kebetulan di rumahnya lagi ada satu set kampas + pelat kopling Ducati baru, hmm, kapan lagi megang kampas + pelat kopling Ducati pikir MMBlog.

kopling-ducati-2

Barang di beli dari luar negeri, melalui Ebay. So, bagi temen-temen yang pengen main moge, gak usah khawatir akan sparepart. Buang jauh-jauh pikiran konvensional kalau sparepart hanya bisa didapatkan di bengkel saja. Melalui online, ebay, semua model sparepart bisa temen-temen dapatkan dengan modal kartu kredit, atau kalau blogger malah lebih gampang tinggal pakai paypal (eh paypal masih beken gak sih dikalangan blogger, wkwkwkwk).

Terus, harganya berapa sih emang kopling set Ducati 1098 itu? Sepenuturan sahabat MMBlog, harga dari kopling set itu adalah:

1,5 Juta Rupiah

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

23-1098-s-72-dpi
keren yah

Gimana Sob? mahal apa murah nih? sebagai perbandingan, MMBlog kasih juga harga dari kopling set Kawasaki ZX636 adalah Rp.811.000,- sedangkan Kawasaki ER6n aka si Merah kalau ganti kopling set adalah Rp.1.017.000,- (Jijay dah :’( ), perhitungan dan harga ini MMBlog kalkulasikan dari informasi sparepart yang ada di website resmi Kawasaki Indonesia lho ya, gak tau kalau di dealer gimana, wkwkwk. kalau mau product aftermarket kayak kopling set Barnett buatan Amerika juga ready tuh, hargnya 2 jutaan, wkwkwk 😆 .

Lalu gimana? Kopling Set Ducati 1098 seharga 1,5 Juta itu murah apa Mahal Sob? menurut MMBlog sih Muraaaaahhhh banget 😆 . udeh gitu cepet abis pula kayaknyah, mantap! MMBlog udah pernah jajal yang 1198, mantap emang ini motor masbro, ngeri-ngeri nikmat! jangan samain sama kopling set Honda Win yang cuman 80 ribu yah, gile murah amat sparepart Win :mrgreen: , informasi aja masbro, udah siap megang moge seken?

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

6 COMMENTS

  1. 1.5jt buat motor harga 300jt? murah
    Tornado GS gw cuma 1jt second harga kampas kopling doank 400rb wkwkwkwkwkwk

    Mangkok kopling ganda + Kampasnya aja udah 1.2jt, gear primer 400rb, rumah kopling 800rb

    wkwkwkwkwkwk

    nampol kan miara tornado GS?

  2. Honda revo 2008 ane belum pernah ganti kampas kopling….kilometer sudah 135000an
    Sudah tanya ke bengkel langganan kalo ganti cuma 80.000 sudah ori tambah biaya servis dan perpak baru, total 130.000 dan sangat awet…bisa diadu keawetannya sama kampas kopling ducati????????

  3. Sama halnya pelihara suzuki TS 125, harga kampas kopling ori yampe 350, belum lagi piston orinya. but i love TS even pake part banyak KW .HAHAHAHA .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here