Galeri Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150, Two Brothers Yang Menyita Perhatian!

22

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Sobat MMBlog sekalian, salah satu booth sepeda motor yang ramai dikunjungi dan gak abis-abis orang dateng adalah Booth Suzuki. Karena apa? Karena Suzuki sudah menjawab respon dan permintaan para bikers untuk mengeluarkan sepeda motor sport 150 CC. Gak tanggung-tanggung, langsung sekalian, dua motor sekaligus, yang satu fairing, dan yang satu lagi nakedbike! Kalau boleh dibilang, motor ini asli ramping Sob, temen-temen harus lihat!

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Untuk Suzuki GSX-R150, desain udah plek sama kayak Suzuki GSX-R125 yang duluan dirilis di Intermot Jerman. Motor yang fairingan, punya dimensi yang kompak, area mesin padat. Cat yang rapih, serta setang jepit yang sporty Sob. motor ini biarpun motor sport, punya jok yang empuk. Intinya sih, udah siap bersaing dengan para rival macam Yamaha R15 dan CBR150. Desain lagi-lagi soal selera, tapi performa, Hmm, ini yang harus dibuktikan lebih! Untuk foto-fotonya, silahkan temen-temen kebet aja di artikel ini yah. Yang menarik lainnya adalah, di kedua motor dimensi radiator amat sangat menggoda secara visual, gede euy!

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Untuk Suzuki GSX-S150, Hmm, ini motor biarkata 150 CC, tapi punya kesan berotot yang lumayan kekar Sob. body dari tangki hingga ke buntut belakang, mirip plek sama Suzuki GSX-R150. Tapi tebeng depan khas nakedbike yang dempek, pesek, dengan headlamp yang melebar karena headlampnya menggunakan headlamp Suzuki GSX-R150 Sob. yang membedakan lainnya, GSX-S150 ada injekan gigi untuk ke belakang Sob, ya kayak Satria Gitu deh, mantap gak ngerusak sepatu karena nyongkel-nyongkel. Terus, GSX-S150 lebih menonjolkan mesin sebagai daya tarik karena emang mesinnya gede banget! MMBlog udah nyoba dudukin, asem! nyaman banget ternyata!

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Kedua motor ini belum diumumkan berapa harganya Sob. yang jelas, bakalan punya value tersendiri. Terlebih, motor sport 150 CC Suzuki sudah ditunggu-tunggu kehadirannya sejak lama. Sekarang, tinggal kita lihat aja nih ke depannya, semoga MMBlog bisa jajal dan review motor ini, asli Sob, penasaran lho sayah, hehehe. Untuk speknya temen-temen bisa sambangi suzukigsxrs150.com . ada kok disana Sob. semoga berguna yah!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

22 COMMENTS

  1. Ini blog FBS sejati. Dari semua gambar2 GSX S150 yg muncul di internet. Yg muncul di MMblog yg paling bagus angle nya. Kalo ngeliat foto2 di artikel ini jadi keliatan maksud dan tujuan design motornya. Sepertinya motor ini emg gak fotogenic ya. Kalo liat langsung akan lbh joss.

    PS. Foto diatas gsxs150 persis kya foto Vandra diatas gsxs1000 wkt itu.
    Keren bro!!

  2. banyak mau ngakak gw keyless abs kelas 150cc
    ntar giliran dikasih kemahalan kagak beli2 😀
    .
    .
    .
    .
    .
    well done Suzuki
    mesinnya FU ya? ada bocoran power?
    kalau kenceng mantep nih

  3. Keren. Saran untuk SIS, terbitkan versi Black predator dan night rider(kembali). Yg Black Predator item doff, yg NR item-bunglon(kaya NR 2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here