Foto dan Detail Honda Rebel 500, Emang Ciamik Banget Sob!

6

2017-honda-rebel-34-850x637

Sobat MMBlog sekalian, kemarin MMBlog baru saja merilis artikel mengenai Honda Rebel 500 yang kemungkinan besar akan dijual oleh AHM tahun depan. Melihat penampakannya yang baru sedikit, MMBlog udah menaruh hati kepada motor ini, hingga temen pembaca dan komentator memberikan informasi mengenai web Paultan yang lengkap galerinya, MMBlog langsung ke TKP (Suwun Masbro), dan ternyata asli, ini motor bikin MMBlog pengen ngejual si Merah Sob!

2017-honda-rebel-54-850x638

Honda Rebel 500, ternyata memang punya desain yang eksentrik dan juga punya cita rasa cruiser Amerika yang kental dan extraordinary. Lekuk-lekuknya yang muscular, minimalis, udah gitu juga bentuk tangkinya yang lebih kepada Chooper look yang slim dan meninggi, membuat ini motor jadi kuat banget karakternya! Penggunaan lampu bulat di depan yang ukurannya kecil juga membuat motor jadi tambah manis.

2017-honda-rebel-53-850x638

Kemarin, MMBlog melihat penampakannya yang polosan aja, alias tampil single seater. Ternyata ada juga varian yang menggunakan dual seater, lucunya jok belakangnya kayak ditempel doang gitu Sob, lucu banget! Gak hanya itu, Honda juga memberikan rear carier dan juga box samping/tas samping yang membuat tampilan motor jadi enak diajak touring jarak jauh. Power motor juga 45 daya kuda yang pastinya linear dan nyaman Sob.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Aah, sedep banget da ah! Mudah-mudahan tahun depan, MMBlog punya kesempatan untuk test ride motor ini, syukur-syukur juga bisa test ride Harian, hmm, menarik banget ini motor Sob soalnya! Motor cruiser mah bikin ridernya bisa jalan lebih jauh, lebih jauh, dan lebih jauh lagi! Stylingnya juga oke banget! Nyaman? jangan ditanya deh, the best! Desain? Rebel 500 ini terlalu menarik! Oke dah, silahkan temen-temen lihat foto-fotonya yah! Dijual diantara CB500F dan CBR500R bagus nih motor kayaknya penjualannya Sob! moge money maker!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. Van, gw gregetan jadinya sama Yamaha deh. Secara mereka udh duluan bikin motor retro tapi cuman main di mesin 700 & 900. Itupun XSR700 yg udh sgitu ciamiknya malah kagak Masuk dimarih!. Skarang kecolongan malah Honda duluan yg masuk sini bawa si Rebel 500. Yamaha kamseupay.

    Blm lagi liat Honda yg berani masuk ke level 250-300 cc pake rebel 250/300, yaelah, Kalo Yamaha udah jeli dengerin orang2 teriak woooyyy bikin XSR 250 donk pake basis MT/R25, itu Rebel 300 mah bakal gak ada apa2nya. Karena secara harga, Yamaha adalah pabrikan yg harganya paling masuk akal. R25 adalah motorsport 250 twin yg paling murah, apalagi MT25 lebih murah lagi dibanding Honda atau Kawasaki.

    Kita cuma berharap Yamaha nggak terlalu terbuai dgn 700 & 900 series nya, karena Kalo ngarep Rebel 250/300 dijual ahm dgn harga valuable kyanya cuman mimpi.

    Ngarep kawasaki jual eliminator 170 dgn harga yg valuable juga bakalan cuman mimpi. KLX 150 dgn teknologi seadanya aja harganya 30 jutaan.

    Kita cuma berharap sama Yamaha, dan tampaknya mereka cuma sibuk dgn skutik skutik dan skutik lagi.

    XSR 250 ? Kelaut.
    Rebel 300 ? Kemalahan udah pasti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here