Ergonomi Suzuki GSX-S150, Ternyaman Di Kelasnya!

10

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Sobat MMBlog sekalian, ketika launching Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, Jujur MMBlog lebih nafsu melihat Suzuki GSX-S150 Sob. ya temen-temen udah tahulah, MMBlog bukan sport bike maniac, motor fairing, ergonominya pasti ya gitu, identik sama bongkok, rebah, ya beda-beda tipis feelnya, ada yang nyungsep beneran, ada yang lebih santai dikit. Sedangkan GSX-S150, menggunakan setang pipa yang lumayan tinggi, terus gimana ergonominya?

SAMSUNG CAMERA PICTURES

MMBlog mencoba dudukin motornya Sob, weleh, enteng bener yak! Udah gitu ini motor emang ramping banget euy! Jadi inget Honda Win di rumah! Tentu GSX-S150 lebih berotot lho ya, hehe. joknya lumayan empuk nih, dan asli ramping dan enteng banget! Coba gapai setang, lho-lho lagi- lagi kok rileks yah? Dibanding sama ergonomi Honda NCB150 atau Yamaha Vixion, MMBlog bisa ergonomi GSX-S150 paling rileks Sob. tangan santai banget, walaupun tentunya gak sesantai intruder 😆 , yang jelas lengan dan bahu gak ada pressure.

Dibanding Yamaha Xabre apalagi, Xabre jauh lebih sporty Sob.

suzuki-gsx-r150-6

Posisi kaki? Nah ini, posisi kaki agak kebelakang walaupun gak terlalu kebelakang-belakang amat juga. Ya pas lah gitu Sob. intinya, pas didudukin, ini motor berasa imut, simpel, kompak, dan gak neko-neko. Sepertinya sih bakalan nyaman banget dipakainya nih, baik untuk riding harian, atau touring Sob. BTW, MMBlog napak gak? Jelas napak dong, untuk perbandingan, MMBlog kasih lihat foto wak haji TMCBlog juga tuh, foto MMBlog sayangnya cuman sedikit Sob 🙁 .

Oke deh, kita tungguin aja nih sampai sesi test ridenya yah! Semoga berguna!

10 COMMENTS

  1. Sayangnya posisi botol radiator coolant ada di bawah, di balik engine cover. Kalo mau modif / copot engine cover, harus mindahin posisi botol radiator coolant ini di tempat yang lebih tinggi / aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here