EICMA Milan : Suzuki Perkenalkan Burgman 400, V-Strom 250, GSX-250R, dan GSX-S125!

3

vs

Sobat MMBlog sekalian, baru saja nih MMBlog nyimak siaran langsung press conference Suzuki dari EICMA Milan. Soalnya kepo, motor apa aja nih yang dilaunching, karena sesuai janji Suzuki di Intermot Jerman, Suzuki akan memperkenalkan kembali kepada publik motor-motor baru mereka di EICMA Milan bulan November, nah beneran ternyata Sob, ada empat motor yang dirilis, sebagian udah pada tahu kok, diantaranya adalah Burgman 400, V-Strom 250, GSX-250R, dan GSX-S125!

Burgman 400

brugman

Burgman series, adalah varian matic suzuki yang terkenal dan laku Sob. saat ini line-upnya diisi dengan burgman 125, 200, dan 650. Nah, Burgman 400 akhirnya kembali lagi di launching karena demand akan matik medium lumayan tinggi. Tampilannya bisa dibilang berbeda dengan Burgman 200, terlihat lebih elegan sih yah Sob. beda dengan T-Max yang diposisikan sebagai maxyscooter sporty, Burgman lebih kepada scooter eksekutif, mantap!

Suzuki V-Strom 250

asda

Ini dia nih, banyak bikers yang menunggu-nunggu motor ini Sob. sebuah penantian panjang para bikers akan sepeda motor adventure 250 CC, dua silinder, yang sepertinya akan dijual dengan harga yang bagus dan terjangkau Sob. ternyata ini motor kalau dilihat di video bagus bener yak! Buntutnya oke banget lho Sob, nanti kalau udah ada galerinya, MMBlog sharing dah gambarnya.

Suzuki GSX-250R

suzuki-gsx250r-9-2

Sportbike baru 250 CC inline twin dari Suzuki, gambarnya sudah banyak beredar di dunia maya Sob. secara resmi ternyata motor ini juga dijual di Eropa sana. Lagi-lagi, spesifikasi mesinnya belum ketahuan nih, belum jelas dan suzuki Global juga belum memperlihatkan secara gamblang. Ternyata motor ini punya tagline “urban athlete”, mantap!

Suzuki GSX-S125

suzuki-gsx-r150-3

Nah ini, saudara kembar Suzuki GSX-S150 yang ada di tanah air! Ternyata sama Sob, menggunakan anak kunci, belum menggunakan keyless. Bisa dibilang hanya beda di CC-nya doang nih, yang lain-lainnya sih samas persis sama Suzuki GSX-S150 Sob.

Nah, udah lengkap motor-motor suzuki yang akan hadir di tahun 2017, kita lihat apakah semuanya akan dijual di Indonesia? Hmm, V-Strom 250 sih wajib nih! yang nungguin banyak!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here