BMW G310GS, GS Terkecil, Siap Tempur Sama 250 CC Adventure Jepang?

0

bmw-g-310-gs-10

Sobat MMBlog sekalian, tahun depan mungkin bisa dibilang tahunnya motor-motor adventure touring entry level. Dari pabrikan Jepang udah hadir V-Strom 250 dan Versys 250, nah dari pabrikan Eropa, BMW juga ikutan bermain dengan BMW G310GS-nya nih Sob. weleh, karena GS punya nama yang beken dan super kesohor, diharapkan BMW G310GS bisa mengikut jejaknya, hmm, menarik juga nih untuk diikuti sepak terjangnya Sob.

bmw-g-310-gs-8

Motor ini dirakit di India Sob, bekerja sama dengan pabrikan TVS, basis motornya adalah motor BMW G310R. Jadi mesinnya menggunakan mesin DOHC, 339 CC, satu silinder, yang cukup membuat dan mengantarkan masbro untuk traveling kemanapun masbro mau. Urusan kaki-kaki nih Sob yang istimewa, menggunakan suspensi Up-Side Down, motor ini juga menggunakan peranti rem radial untuk kaliper depannya, lain lah pabrikan Eropa.

bmw-g-310-gs-1

Terus, gimana kansnya? Secara global sih menurut MMBlog bakalan 50:50. Kenapa kok gitu? Biasanya sih kalau yang udah kesohor itu adalah varian top of the line-nya, maka varian entry levelnya bakalan mendem. Tapiiii, bisa jadi juga timbul anomali, yaaa yang top off the linenya laku keras, begitupun yang entry levelnya laku keras, kenapa bisa laku? Ya buat lucu-lucuan aja gitu, wkwkwk :mrgreen: . pengguna motor gede kan aneh-aneh, kalau yang tanggung malah gak demen , sekalian aja yang paling “cemen” . gitu Sob.

Oke deh, kita pantau bareng-bareng aja yuk Sob!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here