Balap Motor Uphill, Kayaknya Mustahil Tapi Beneran! (Video)

4

motorcycle_trials_bike_uphill

Sobat MMBlog sekalian, balapan motor tuh ada banyak macamnya. Ada road race, off-road, pasar senggol, drag, dan lain-lain. Tapi ini ada salah satuu kontes balapan yang nampaknya gak mungkin, mustahil, konyol, tapi sebenernya kejadian beneran Sob. MMBlog ngelihat videonya kayak video editan, kayak video serangga yang lagi ngerayap aja gitu, iya kayak video semut yang lagi naik atau ngerayap di tembok, tapi itu motor Sob, yup motor!

Di video terlampir, temen-temen bisa melihat adegan demi adegan dramatis yang ajaib, unik, dan kayaknya mustahil. Yups, ketika balap downhill sudah terlalu mainstream karena memang mengikuti hukum gravitasi yang mana benda pasti turun dan jatuh ke bawah, balapan uphill adalah balapan yang ekstrim, yang mana motor dan rider diminta untuk riding menanjak terus!

Gak asal menanjak Sob, itu sudut tanjakannya juga bisa dibilang hampir vertikal!

Weleh, lihat aja deh tuh videonya. MMBlog sendiri kalau ngelihat itu video serem bener Sob. banyak yang berhasil naik ke atas, tapi gak sedikit juga yang jatuh merosok ke bawah! Hmm, bener-bener deh manusia, ajaib bener bikin event/acara 😆 :mrgreen: . yang jelas, skill dan nyali ridernya udah di atas rata-rata pasti. dan motornya, pasti motor yang punya torsi galak, kejam, dan senggol bacok Sob.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”][fusion_youtube id=”https://www.youtube.com/watch?v=xyGyhHSs1T0″ width=”600″ height=”400″ autoplay=”false” api_params=”” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” class=””/][/fusion_youtube]

Oke deh, artikel ringan di hari Ahad aja nih. selamat menikmati akhir pekan yah Sob. gas teruuuusss!!!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here